Spesifikasi Smartphone Infinix Note 12

Diposting pada

Spesifikasi smartphone Infinix Note 12, pengisian cepat

Spesifikasi Smartphone Infinix Note 12

Tak lama setelah peluncuran Infinix Note 12, Infinix kembali menghadirkan perangkat inovatif lainnya, yakni Infinix Note 12 VIP. Varian ini masih mengusung ciri khas Infinix Note 12 dan memiliki tambahan fitur VIP yang disebut-sebut sebagai fitur unggulan di perangkat kelas terjangkau.

“Bisa dibilang Infinix Note 12 VIP menghadirkan pengalaman menggunakan smartphone khas seri Note premium, namun tetap mengutamakan performa mumpuni,” kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, dalam konferensi pers online.

Infinix mengintegrasikan smartphone Note 12 VIP dengan Hyper Charge 120 watt dan baterai 4.500 mAh. Ponsel ini menawarkan kapasitas baterai maksimum kepada pengguna dan kecepatan pengisian supersonik yang membuat perangkat mengisi daya baterai dari nol hingga 100 persen hanya dalam 17 menit.
Baca juga:
Ini Spesifikasi Infinix Note 12, Smartphone Budget dengan Layar Besar

Untuk mencapai kemampuan pengisian cepat, Infinix menggabungkan pompa pengisian ganda dan baterai dua sel. Ini memungkinkan Note 12 VIP untuk menyesuaikan tegangan dan arus untuk rasio optimal, serta menggandakan input yang tersedia.

Selain itu, Note 12 VIP’s 120W Hyper-Charge disertifikasi oleh sertifikasi TÜV Rheinland Safe Fast-Charge System, membuktikan keandalan dan daya tahannya dalam pengisian daya harian. Sedangkan untuk layar, Infinix Note 12 VIP menggunakan layar Full HD Plus AMOLED 6,7 inci yang menawarkan tampilan tajam yang dilengkapi dengan fitur gambar penting seperti DCI-P3 100 persen gamut warna, 10-bit -Kedalaman warna dengan lebih dari miliar warna.

Layar ini juga menawarkan pengalaman visual yang sangat halus kepada pengguna. Menampilkan kecepatan refresh ultra 120Hz yang tajam dan pengambilan sampel sentuh 360Hz yang disinkronkan secara instan dengan setiap sentuhan.

Artikel Terkait :  Gigi Mundur Mobil Macet, Ini Penyebab dan Solusinya

Untuk kamera, lensa 108MP Infinix Note 12 VIP juga didukung lensa ultra-wide angle 13MP dan lensa kedalaman dengan autofokus deteksi laser. Kamera ini memiliki sensor 1/1,67 inci dengan resolusi ultra tinggi 12.000 x 9.000.

Mendukung binning piksel 9-in-1, mampu menghasilkan piksel 1,92μm. Untuk menangkap lebih banyak cahaya untuk detail maksimal. Di bagian depan terdapat kamera selfie dengan resolusi 16 MP.
Baca juga:
Zero 5G, smartphone 5G pertama Infinix, performa lebih dari cukup

Terakhir, dari segi prosesor, Infinix Note 12 VIP didukung oleh chip gaming MediaTek Helio G96 yang menghadirkan kecepatan dan performa lebih pada Infinix Note 12 VIP. Prosesor octa-core menggabungkan dua inti prosesor Arm Cortex-A76 yang kuat dengan kecepatan clock hingga 2,05 GHz dan GPU Arm Mali G57.

Infinix juga memungkinkan pengguna untuk memperluas RAM 8GB Note 12 VIP menjadi 13GB. Hal ini dilakukan dengan mengintegrasikan RAM dan ROM untuk memberikan pengguna tambahan RAM hingga 5GB dengan harga hanya Rp. 3 juta.

Sumber :