10 aksesoris gadget untuk dibawa saat liburan

Diposting pada

10 aksesoris gadget untuk dibawa saat liburan

10 aksesoris gadget untuk dibawa saat liburan

Akhir pekan datang lagi. Momen liburan memang menyenangkan bagi semua orang untuk melepas penat setelah bekerja. Namun, dari setiap momen liburan, ShopBacker perlu mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan, termasuk gadget untuk liburan.

Ya, gadget memang tidak bisa lepas dari kehidupan kita. Perlengkapan gadget juga wajib dibawa saat berlibur. Lantas, apa saja gadget liburan yang perlu disiapkan ShopBacker? Kami menyarankan Anda untuk melihat daftar gadget untuk liburan berikutnya.
1. ponsel
Gadget untuk Liburan
Sumber gambar: shopback.co.id

Benda yang satu ini pasti akan dibawa kemana-mana. Ponsel dibawa bersama setiap hari, dan tidak hanya saat liburan. Gadget liburan ini jangan sampai ketinggalan karena bisa digunakan untuk berkomunikasi atau berkirim pesan dengan orang lain, mengakses internet dan browsing urusan liburan.
2. Pengisi daya
Gadget untuk Liburan
Sumber gambar: shopback.co.id

Jika Anda memiliki ponsel, Anda pasti membutuhkan pengisi daya. Aksesoris gadget untuk liburan ini tidak boleh ketinggalan jika Anda berencana untuk bepergian, terutama jarak jauh. Charger ini untuk charging jika sewaktu-waktu ponsel ShopBacker gagal.

Pasalnya, saat bepergian, situasi biasanya tidak menentu, yang akan mempengaruhi sinyal. Ini sebenarnya membuat ponsel kehabisan daya lebih cepat. Jadi, aksesoris gadget. Apalagi saat Anda sedang dalam perjalanan dengan sinyal yang tidak teratur, ponsel Anda akan lebih cepat kehabisan daya.

Juga, pastikan ShopBacker membawa aksesori gadget liburan pendukung lainnya seperti adaptor universal. Tujuannya agar tetap bisa mengisi daya ponsel dengan charger.
3. bank daya
Gadget untuk Liburan
Sumber gambar: shopback.co.id

Artikel Terkait :  Anime: The Multiverse War 1.8 APK + Mod

Selain membawa charger, power bank menjadi salah satu aksesoris gadget untuk liburan penting. Aksesori untuk mengisi daya ponsel ini sangat membantu selama perjalanan jauh. Namun, para shopbacker jangan lupa untuk mengisi daya bank daya terlebih dahulu agar siap digunakan saat bepergian.
4. Headphone
Gadget untuk Liburan
Sumber gambar: shopback.co.id

Aksesori gadget liburan juga tak kalah penting, yakni headset. Mendengarkan musik atau audio lainnya saat bepergian pasti tidak mungkin melalui speaker selamanya mengingat ada orang lain yang berlibur bersama ShopBacker.

Oleh karena itu, ShopBacker wajib membawa headset sebagai salah satu aksesoris gadget saat liburan. Hal ini memungkinkan ShopBacker untuk menghilangkan kebosanan dalam perjalanan jauh dengan mendengarkan musik atau menonton video dari ponsel Anda tanpa mengganggu orang lain.
5. Pengisi daya mobil
Gadget untuk Liburan
Sumber gambar: shopback.co.id

Hal yang satu ini tidak boleh ditinggalkan ketika ShopBacker datang dengan mobil pribadi. Liburan bersama keluarga atau teman dengan mobil butuh charger mobil. Fungsi aksesori gadget lebaran ini membantu ShopBacker mengisi daya baterai ponsel atau power bank.
6. Aksesoris Selfie
Gadget untuk Liburan
Sumber gambar: shopback.co.id

Satu hal yang pasti akan Anda lakukan saat berlibur adalah memotret berbagai tempat wisata. Jadi jangan heran jika Anda tidak bisa pergi tanpa kamera dan aksesoris. Nah, aksesoris gadget untuk liburan yang harus dibawa adalah gagang gerendel, tongsis, dan tomsis.
7. Dudukan telepon
Gadget untuk Liburan
Sumber gambar: shopback.co.id

Aksesoris gadget untuk liburan kali ini bisa menjadi barang yang tidak boleh dilupakan. Karena dudukan ponsel ini membantu meletakkan ponsel saat mengemudikan kendaraan. Selain itu, para shopbacker yang perlu berkendara sambil membuka aplikasi peta atau navigasi di ponselnya tidak perlu repot untuk memegang gadget secara langsung karena terdapat dudukan ponsel.
8. Wi-Fi portabel
Gadget untuk Liburan
Sumber gambar: shopback.co.id

Artikel Terkait :  Cara Menyembunyikan Chat WhatsApp

Perlu diketahui para shopbacker bahwa tidak semua tempat wisata menawarkan WiFi gratis atau jaringan internet yang lancar karena sinyal yang tidak stabil. Oleh karena itu, penting juga untuk membawa aksesoris gadget untuk liburan berupa portable WiFi.

Sewa portable WiFi sendiri juga tersebar luas, dengan durasi harian dan harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda saat berlibur. Atau ShopBacker dapat membawa mifi-nya sendiri saat berlibur. Jadi aksesoris gadget untuk liburan ini penting karena tetap menghubungkan ShopBacker ke mana saja dengan koneksi internet.

Selain itu, aksesori gadget untuk liburan ini dapat digunakan untuk membuka blokir internet untuk berbagai ponsel atau gadget. Hal ini membuat ShopBacker lebih praktis.

Sumber :