Tertarik Trading Saham, Cobalah Aplikasi Untuk Pemula Ini

Diposting pada

Platform perdagangan saham terbaik yang direkomendasikan, cocok untuk profesional dan pemula

Tertarik Trading Saham, Cobalah Aplikasi Untuk Pemula Ini

Semuanya mudah hari ini, termasuk investasi atau perdagangan. Saat ini ada cukup banyak platform perdagangan saham terbaik yang dapat memudahkan Anda untuk menghasilkan uang tambahan. Dengan platform trading ini, Anda dapat mengakses pasar modal, mendapatkan informasi dan melakukan transaksi saham, obligasi, pasar uang, dll.

Maka tidak heran jika saat ini banyak orang yang tertarik untuk berinvestasi saham. Nah, bagi Anda yang masih pemula, tidak ada salahnya untuk menggunakan platform trading saham terbaik di Indonesia. Pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi platform trading saham yang sangat cocok untuk pemula.
Platform perdagangan saham terbaik di Indonesia untuk pemula

Saat ini cukup banyak platform aplikasi untuk berinvestasi dalam perdagangan saham, tetapi pada kenyataannya banyak platform saham yang tergolong ilegal dan justru dapat merugikan pengguna. Oleh karena itu, sebagai pemula sebaiknya Anda tidak hanya memilih satu platform trading saham saja.

Anda dapat memilih aplikasi perdagangan saham yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Jika digunakan dengan aman, mungkin bisa menjadi alternatif bagi anak muda yang ingin berinvestasi di perdagangan saham. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi platform trading saham terbaik dan teraman.

IPOT

Rekomendasi pertama yang sangat populer di Indonesia adalah IPOT. Ini adalah aplikasi trading online oleh PT Indo Premier Sekuritas yang pastinya aman. Ini memungkinkan Anda untuk berinvestasi di saham, reksa dana, dan ETF. Selain itu, fitur dari platform ini cukup lengkap.

Artikel Terkait :  Lirik Soundtrack 'Moana Dan Frozen' Dalam Bahasa Inggris

Menariknya, aplikasi ini tidak memiliki minimal deposit saat membuka rekening saham, sehingga cocok untuk pemula. Banyak juga fitur-fitur yang memudahkan pengguna dalam bertransaksi saham, seperti: B. Robot Trading dan Fund Evaluator yang berfungsi untuk mengeksekusi order beli dan jual saham pada harga yang telah ditentukan oleh pengguna.
Baca juga: Pelajari tentang support dan resistance saham di dunia investasi

Mirae HOST oleh Mirae Asset Sekuritas

Platform trading saham terbaik berikutnya yang pasti aman dan sangat baik untuk pemula adalah Mirae HOST by Mirae Asset Sekuritas, sebuah platform aplikasi saham oleh Mirae Asset Sekuritas. Jika Anda tertarik untuk berinvestasi saham HOST maka aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena dapat dijalankan di PC dan laptop.

Perlu diketahui juga bahwa Mirae Asset Sekuritas mencatatkan diri sebagai sekuritas terbaik di Indonesia pada tahun 2018 dan pada tahun 2020 aplikasi ini berhasil mencapai nilai transaksi saham tertinggi sebesar Rp. 227,13 triliun. Namun perlu Anda ketahui juga bahwa minimal deposit di platform ini cukup tinggi, namun biaya transaksinya cukup rendah yaitu 0,25% untuk jual dan 0,15% untuk beli.

benih

Seed merupakan salah satu platform investasi yang cukup terkenal di Indonesia, jangan heran karena Bibit justru gencar mempromosikan diri dengan menggaet sejumlah public figure ternama Indonesia. Selain itu, platform ini juga termasuk platform yang mudah digunakan yang dapat mencakup berbagai kalangan, baik profesional maupun pemula.

Ya, Benih memang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pemula karena di platform ini ada proses seleksi berdasarkan profil, usia, pendapatan, risiko, hingga tujuan investasi. Karena itu, investor akan dengan mudah memilih dana yang mereka butuhkan untuk disimpan. Ada berbagai macam reksa dana di sini seperti saham, obligasi dan ada juga pasar uang. Pendaftaran online juga sangat mudah bagi Anda dan tentunya cepat dan mudah.

Artikel Terkait :  √ Cara Blokir Kontak Teman di LINE (Terbaru 2022)

tongkat sedikit

Bagi Anda yang sudah memasuki dunia investasi atau trading, Anda mungkin sudah cukup mengenal Stockbit. Awalnya Stockbit hanyalah sebuah forum atau komunitas perdagangan saham, dengan forum ini para investor dapat bertukar informasi mengenai emiten atau rekomendasi saham.
Baca juga: 4 cara trading saham dari awal

Namun kini Stockbit berkembang menjadi sebuah platform yang menawarkan kesempatan untuk membeli dan menjual saham dan saat ini Stockbit bermitra dengan Sinarmas Sekuritas. Stockbit memungkinkan pengguna untuk berdiskusi, menganalisis, dan memperdagangkan saham hanya dengan satu aplikasi.

Selain itu, ada kelebihan lain dari platform trading saham terbaik ini, antara lain belajar saham dengan virtual trading atau simulasi trading saham online yang akan sangat berguna bagi pemula.

Sumber :