Gojek dan Xiaomi Kolaborasi Bagi Voucher Gratis Rp 239

Diposting pada

Gojek dan Xiaomi bekerja sama membagikan voucher gratis senilai Rp239.000. Bagaimana cara mendapatkannya

gojek-dan-xiaomi

Gojek dan Xiaomi telah mengumumkan kemitraan strategis untuk menghadirkan kemudahan bagi masyarakat di masa pandemi. Hal yang menarik dari kerjasama ini adalah mereka akan membagikan voucher gratis senilai Rp. 239.000 dengan ketentuan yang berlaku.

Regional VP of Gojek Jabodetabek, Dani Oktobianto W menyatakan, kerja sama ini dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan hingga miliaran rupiah melalui akses ke berbagai layanan Gojek, baik itu GoSend, GoCar, GoRide, dan GoPlay, unlimited dari perangkat Xiaomi.

“Sebagai bentuk pengakuan Gojek atas loyalitas pelanggannya, kerjasama dengan Xiaomi semakin memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat melalui perangkat canggih,” kata Dani dalam keterangan resminya, Kamis (14/10).

Mitra pengemudi Gojek membeli kontingen Internet paket swadaya Telekomsel. Foto: Telekomsel
Sementara itu, Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia, mengatakan Xiaomi dan Gojek akan memberikan kupon gratis kepada pelanggan yang berlaku hingga akhir pasar 2021 di Indonesia pada kuartal kedua tahun 2021.

Sebagai ucapan terima kasih, kerja sama antara Xiaomi dan Gojek dimaksudkan untuk berkontribusi pada pengalaman aktivitas yang lancar bagi penggemar Xiaomi dan pengguna aplikasi Gojek dengan akses ke berbagai pilihan hiburan.

– Stephanie Sicilia, Kepala Humas Xiaomi Indonesia –
Kolaborasi ini menjadi angin segar bagi konsumen yang terpukul dengan harga sejumlah smartphone Xiaomi yang sempat melonjak akibat krisis pasokan chip. Bagaimana cara mendapatkan voucher Gojek gratis ini?

Setiap pembelian produk Xiaomi di wilayah Jabodetabek melalui 262 store Xiaomi dan lokasi toko Xiaomi serta official store Xiaomi Indonesia di Tokopedia dapat mendapatkan voucher Gojek senilai Rp. 239.000. Voucher ini terdiri dari diskon 15 persen hingga Rp. 40.000 dari GoFood, diskon 4 kali lipat untuk layanan GoCar dan GoRide hingga berlangganan 1 bulan penuh ke GoPlay.
Periode program berlangsung dari 13 September hingga 31 Desember 2021. Dan tersedia 200.000 voucher Gojek untuk pembelian produk Xiaomi apa pun.

Artikel Terkait :  Cara Jailbreak iPhone dengan Evasi0n iOS

Dani berharap kerjasama ini dapat menjadi kombinasi perangkat berteknologi tinggi yang memberikan kemudahan komunikasi, hingga internet dengan solusi aktivitas sederhana dari platform on-demand Gojek yang mampu memenuhi kebutuhan operasional untuk menikmati hiburan tanpa kendala.

Sumber :