Aplikasi GB WhatsApp Mod Beserta Fitur dan Cara Downloadnya

Diposting pada

Kemajuan teknologi saat ini memberikan banyak inovasi dan pengembangan baru di dunia aplikasi digital. Salah satunya aplikasi chatting yang sangat populer yaitu WhatsApp. WhatsApp sudah dimodifikasi dengan berbagai fitur dan layanan yang lebih lengkap dan canggih yaitu dengan GB WhatsApp Apk. Sehingga pengguna bisa menikmati fitur tambahan yang tidak tersedia dalam aplikasi WhatsApp versi asli.

gb-whatsapp-apk

Apa Itu Aplikasi GBWhatsApp?

GB WhatsApp Apk merupakan aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang dilengkapi dengan fitur dan layanan tambahan yang keren. Aplikasi ini mempunyai sistem kerja yang sama dengan versi aslinya, hanya fitur yang disajikan lebih lengkap. Versi MOD ini dikembangkan oleh pihak lain untuk memenuhi kebutuhan pengguna WhatsApp yang semakin tinggi.

WhatsApp versi MOD sudah dikemas dengan sangat canggih. Sehingga terbebas dari banned dan terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pengguna dan kemajuan teknologi. Dengan menggunakan WhatsApp MOD ini, pengguna bisa merasa nyaman dengan berbagai fitur dan layanan yang diberikan.

Apa-Itu-Aplikasi-GBWhatsApp

Developer WhatsApp apk MOD terus mengupdate aplikasi untuk selalu mengikuti perkembangan zaman. Terutama dalam memberikan layanan komunikasi berupa chatting dengan pengguna lain. Pengguna bisa mendapatkan berbagai fitur yang tidak tersedia dalam WhatsApp resmi. Namun, untu mendapatkan aplikasi WhatsApp MOD yang aman, harus melalui situs yang terpercaya dan tidak tersedia dalam Play Store.

Fitur Utama Aplikasi GBWhatsApp

Sebagai aplikasi hasil modifikasi, WhatsApp ini mempunyai tampilan yang lebih menarik dengan berbagai pilihan. Mulai dari tema, font, wallpaper, dan sebagainya yang bisa menunjang kenyamanan pengguna. Fitur utama yang disediakan oleh aplikasi WhatsApp versi MOD ini adalah sebagai berikut.

  1. Fitur menyembunyikan status online

Fitur-menyembunyikan-status-online

Sebagai pengguna WhatsApp tentu ingin pesannya dijaga dengan aman dari pengguna lain. GB WhatsApp menyediakan fitur untuk menyembunyikan status online. Sehingga dapat menjaga privasi dan aktivitas pengguna saat menggunakan aplikasi tersebut. Fitur ini juga bisa membantu pengguna yang malas untuk membalas pesan dalam waktu tertentu namun pesan tersebut bisa dibaca.

Artikel Terkait :  [Terbaik] 12 Aplikasi Pembuat Logo Untuk PC Dan Android

Untuk menggunakan fitur sembunyikan status online ini, dengan membuka menu privasi dan pilih menu “hide online status”. Setelah itu, Anda bisa menikmati semua layanan WhatsApp tanpa harus membalas semua pesan yang masuk. Serta status online Anda tidak diketahui oleh orang lain.

  1. Fitur menyembunyikan centang dua

Fitur-menyembunyikan-centang-dua

Dalam aplikasi WhatsApp terdapat layanan notifikasi jika pesan yang dikirimkan sudah diterima oleh orang lain. Yaitu dengan menampilkan tanda centang dua berwarna biru. Namun, dengan aplikasi WhatsApp MOD ini, Anda bisa menyembunyikan notifikasi tersebut sehingga pengirim pesan tidak tahu akan status pesan yang dikirimkan.

Fitur ini sangat membantu menjaga privasi pengguna untuk terhindar dari keisengan orang lain. Untuk mengaktifkanya bisa dengan memilih menu “second tick” pada menu privacy. Setelah itu, Anda bisa mengirim pesan dan membaca pesan dengan bebas.

  1. Fitur membaca pesan yang dihapus

Fitur-membaca-pesan-yang-dihapus

Dalam WhatsApp resmi, pesan yang sudah dihapus tidak bisa ditampilkan apalagi dibaca. Sehingga membuat penerima pesan penasaran akan isi pesan tersebut. Untuk bisa melihat pesan tersebut, Anda bisa menggunakan fitur “enable anti revoke”. Dengan fitur tersebut, secara otomatis pesan yang terhapus akan ditampilkan dalam jendela pesan Anda.

  1. Fitur menyembunyikan typing

Selain status online, GBWhatsApp juga menyediakan fitur untuk menyembunyikan notif typing saat sedang membalas pesan. Fitur ini sangat membantu pengguna untuk lebih nyaman dan leluasa dalam membalas pesan. Serta tidak membuat penerima pesan menunggu terlalu terlalu lama.

Fitur-menyembunyikan-typing

Untuk mengaktifkan fitur keamanan typing ini menggunakan fitur “writing status”. Setalah fitur tersebut aktif, semua aktivitas pengguna saat membalas pesan tidak bisa dilihat atau tidak muncul pada jendela WhatsApp orang lain.

  1. Fitur tema yang beragam

Fitur-tema-yang-beragam

Sebagai aplikasi chatting tidak afdol jika tidak dilengkapi dengan tema yang menarik, termasuk WhatsApp. Pada WhatsApp resmi, Anda hanya bisa menggunakan tema color saja. Namun, dengan WhatsApp MOD tersedia berbagai pilihan tema yang menarik dan cantik untuk menghiasi tampilan layar WhatsApp Anda.

Artikel Terkait :  [Cantik] 34 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Fitur tema ini bisa diaktifkan pada menu “GB setting” dan semua tema bisa digunakan dan didownload dengan mudah. Anda bisa menggunakan tema sesuai keinginan dengan hanya “apply dan OK”.

  1. Fitur Font

Fitur-Font

Selain tema yang beragam, WhatsApp MOD juga menyediakan font aplikasi yang bervariasi. Fitur ini menjadi keunggulan dari versi modifikasi yang tidak tersedia dalam WhatsApp resmi. Untuk mengganti font tersebut, Anda bisa memilih menu “change app font” dan pilih jenis font yang Anda inginkan.

 

Cara Download Aplikasi GBWhatsApp Terbaru

Cara-Download-Aplikasi-GBWhatsApp-Terbaru

Untuk menikmati semua fitur utama WhatsApp MOD, Anda bisa memilih versi GBWhatsApp yang terbaru dan anti banned. Ikuti langkah download dan install aplikasi WhatsApp MOD berikut ini.

  1. Buka mesin pencari di Google, dan ketikan aplikasi WhatsApp MOD 9.80 versi terbaru pada link . Download aplikasi tersebut sampai selesai dan tersimpan dalam perangkat Anda.
  2. Buka file aplikasi yang sudah didownload, dan lakukan penginstalan aplikasi. Aktifkan terlebih dahulu “sumber tidak dikenal” melalui menu pengaturan ponsel.
  3. Tunggu hingga proses instalasi WhatsApp terbaru berhasil dan terpasang pada ponsel. Anda akan mempunyai dua aplikasi WhatsApp yaitu versi resmi dan modifikasi.
  4. Uninstall aplikasi WhatsApp resmi agar tidak bingung karena mempunyai dua akun WhatsApp.
  5. Buka aplikasi WhatsApp MOD terbaru tersebut dan lakukan pendaftaran nomor dengan memilih menu “agree dan continue”.
  6. Masukan nomor telepon Anda yang terdaftar dalam WhatsApp ini, dan verifikasi nomor melalui SMS.
  7. Setelah nomor Anda terverifikasi, Anda bisa menggunakan aplikasi WhatsApp versi MOD ini untuk berbagai layanan pesan.

Setelah terpasang, Anda bisa mengganti tema, font, atau wallpaper sesuai keinginan. Anda juga bisa melakukan layanan chatting dengan lebih bebas menggunakan berbagai fitur tambahan yang tersedia. Semua layanan yang tersedia dapat Anda nikmati untuk meningkatkan

Artikel Terkait :  Aplikasi Seva.Id - Apk Penjualan Mobil Bekas Nomor 1

 

Spesifikasi Android yang Dibutuhkan

GBWhatsApp banyak diminati oleh pengguna android saat ini. Namun, banyak yang tidak memperhatikan spesifikasi perangkat yang dimiliki. Sehingga seringkali mengalami blank  yang dapat menurunkan performa android Anda. Oleh karena itu, sebelum menginstall aplikasi WhatsApp MOD perhatian spesifikasi ponsel yang ditentukan.

Perangkat android harus mempunyai RAM yang cukup luas, minimal 1GB agar bisa mendownload semua fitur yang tersedia. Perhatikan juga kapasitas ROM ponsel, agar tidak membuat memori penyimpanan penuh. WhatsApp MOD mempunyai fitur yang lebih lengkap sehingga memori dan kapasitas

Apakah GBWhatsApp Aman Digunakan ?

Apakah-GBWhatsApp-Aman-Digunakan

Sebagai aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh secara tidak resmi, GBWhatsApp tetap aman digunakan untuk android. Namun, hal ini tidak ada jaminan akan layanan yang diberikan selalu aman selamanya. Karena semua fitur yang diberikan terus diupdate mengikuti perkembangan zaman dan teknologi.

Untuk menjaga dan meniminalisir dampak yang tidak diinginkan, sebagai pengguna harus menggunakan WhatsApp MOD secara bijak. Dengan penggunaan yang baik dan sesuai, Anda bisa merasakan manfaat dan layanan dari aplikasi chatting modifikasi tersebut.

Perkembangan teknologi saat ini memberikan banyak inovasi canggih di dunia komunikasi. Diawali dengan telegram dan sekarang muncul GB WhatsApp dengan layanan dan fitur terbaru. Dengan aplikasi tersebut, Anda bisa menikmati berbagai layanan chatting lebih nyaman dan aman. Ditambah dengan fitur tambahan yang tidak tersedia pada WhatsApp resmi yang membuat aktivitas chatting lebih menyenangkan.

Sumber : https://www.gurupendidikan.co.id/gb-whatsapp-apk/