Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Foap Penghasil Uang 2022

Diposting pada

Semenjak wabah sekian tahun lalu, beberapa orang yang usaha cari langkah untuk dapat menambahkan pendapatan cuma dari rumah saja. Ada banyak langkah yang bisa Anda kerjakan, satu diantaranya dengan memakai program pemroduksi uang.

Contoh program pemroduksi uang yang dapat Anda coba ialah Foap. Apakah itu Foap dan bagaimanakah cara mendapatkan uang di program ini? Cek this out.

Mengenali Mengenai Program Foap Pemroduksi Uang

Aplikasi Foap Penghasil Uang

Dikutip dari website netto.co.id, Foap ialah sebuah program pemroduksi uang yang belakangan ini di-launching. Berlainan dengan ide program pemroduksi uang yang lain di mana Anda akan disuruh untuk isi survei atau mengundang rekan, Foap akan memberi Anda komisi saat Anda mengupload photo lewat basis mereka. Jika Anda ialah orang yang menyukai lakukan photografi, karena itu Foap ialah opsi program yang pas untuk Anda.

Unduh Program Foap

Jika Anda tertarik untuk memulai mendapatkan uang di program Foap, karena itu Anda dapat mengambil aplikasinya lebih dulu.

Program Foap bisa didownload di Google Play Toko bernama Foap – Sell You Photos. Program ini mempunyai ukuran yang lumayan ringan yaitu cuma 37 MB saja hingga tidak terlampau memberatkan handphone Anda. Supaya lebih gampang dan tidak salah mengambil program, silakan click link yang ada di bawah ini.

Link Unduh Program Foap

Langkah Hasilkan Uang di Program Foap

Sama seperti yang telah disebut awalnya, Anda dapat mendapatkan uang lewat program Foap dengan jual photo.

Artikel Terkait :  Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di Android

Photo yang hendak Anda masukan di Foap tidak harus yang diambil memakai camera khusus, cukup dengan camera handphone saja cukup.

Jika ada orang yang berminat untuk memakai photo yang Anda upload di Foap, karena itu Anda akan menghasilkan uang.

Makin bertambah photo yang Anda upload maka semakin tinggi peluang photo Anda dibeli oleh beberapa orang dan makin bertambah juga keuntungan yang dapat Anda peroleh.

Register Account Baru di Program Foap

Anda langsung bisa lakukan registrasi account baru jika sudah sukses mengambil program. Yang Anda perlukan untuk lakukan register account baru ialah alamat e-mail aktif saja.

Triknya benar-benar gampang, pertama membuka program Foap dan click pilihan buat account baru atau registrasi. Masukan data alamat e-mail dan sandi yang hendak Anda pakai. Nantikan beberapa saat sampai account Foap Anda siap untuk dipakai.

Langkah Mengupload Photo di Program Foap

Dikutip dari sumber gopax.co.id, Anda pasti harus ketahui bagaimanakah cara mengupload photo di program Foap untuk memulai mendapatkan uang.

Untuk dapat mengupload photo di program Foap triknya sangat gampang, tapi awalnya yakinkan Anda telah mempunyai photo yang hendak diupload dan account Foap lebih dulu.

Seterusnya, berikut ialah beberapa langkah yang perlu Anda turuti:

– Membuka program Foap yang telah Anda ambil awalnya.
– Loginlah dengan account Foap yang Anda punyai.
– Click tombol Mission lalu tentukan mana photo yang hendak Anda upload di Foap.
– Anda dapat menambah tags dan judul photo yang sesuai photo yang diupload.
– Click publish untuk mengupload photo.

Usai, sama ini photo Anda telah sukses terunggah di program Foap. Anda dapat menyaksikan hasil pemasaran photo dengan click menu di ikon garis tiga dan tentukan pilihan Your Sales.

Artikel Terkait :  3 tips hemat akhir bulan dari Tokopedia

Nach, saat ini Anda sudah mengetahui mengenai program Foap dan bagaimanakah cara mendapatkan uang didalamnya. Program ini kemungkinan menjadi langkah gampang untuk Anda kumpulkan uang dari rumah. Selamat mempraktikkan.