7 Aktor yang Rela Lakukan Hal Gila & Terlarang di Film

Diposting pada

7 aktor rela melakukan hal gila dan terlarang di film demi uang?

aktor-lakukan-hal-gila

Mampu menyajikan sebuah film yang bagus tentunya tidak hanya diharapkan dari pembuat film, tetapi juga dari para aktor yang bermain di dalamnya.

Tak sedikit dari mereka yang ingin atau harus melakukan berbagai adegan sulit hingga berbahaya demi mendapatkan hasil terbaik dan memenuhi ekspektasi penonton.

Menariknya, banyak juga aktor yang rela melakukan berbagai hal yang tidak wajar dan tidak masuk akal demi perannya, geng!

Penasaran siapa saja aktor yang melakukan hal tidak masuk akal demi peran tersebut? Berikut pembahasan selengkapnya.

Totalitas tentu menjadi salah satu hal terpenting yang harus diberikan para pelaku film agar mampu menyuguhkan tontonan yang menarik dan berkualitas.

Selain itu, beberapa aktor di bawah ini bahkan rela melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan perannya.

1. Robert Pattinson

Pertama, ada aktor Robert Pattinson yang semakin populer setelah memerankan karakter Edward Cullen dalam franchise film Twilight.

Jika biasanya aktor memerankan adegan percintaan dengan pasangannya dalam film, berbeda dengan yang dilakukan Robert Pattinson dalam film biografi 2008 berjudul Little Ashes.

Dalam salah satu adegan di film dimana Robert Pattinson diminta untuk melakukan adegan orgasme, dia benar-benar melakukannya dengan jarinya sendiri lho, geng.

2. Syiah LaBeouf

Lalu ada salah satu aktor Hollywood yang paling kontroversial, Shia LaBeouf, yang melakukan hal tidak masuk akal saat memerankan Jerome dalam film Nymphomaniac: Vol.I. dimainkan.

Artikel Terkait :  Mitosis adalah: definisi, karakteristik, tujuan, fungsi, proses, contoh

Menurut plot naskah, Shia dan lawan mainnya Stacy Martin harus melakukan adegan seks yang seharusnya diganti dengan tubuh ganda.

Selain itu, vagina yang digambarkan dikatakan palsu dan merupakan hasil dari efek CGI. Namun karena dianggap terlalu sulit, Shia dan Stacy akhirnya memutuskan untuk benar-benar melakukannya.

3. Dwayne Johnson (Batu Batu)

Dwayne Johnson alias Hercules membintangi film aksi 2014 Hercules dan merupakan aktor yang melakukan hal absurd berikutnya untuk sebuah peran dalam film tersebut.

Dalam sebuah adegan di mana sang aktor mencoba melepaskan diri dari rantai yang melilit tangannya, The Rock juga meminta kru untuk menggunakan rantai logam asli untuk membuat pertarungan lebih realistis.

Alhasil, adegan tersebut dibuat begitu sukses hingga sang aktor pingsan sebanyak delapan kali dalam adegan tersebut.

4. Joaquin Phoenix

Sebagai salah satu aktor yang sukses memerankan karakter Joker, Joaquin Phoenix menjadi aktor selanjutnya yang melakukan hal tidak wajar atas perannya di film Gang.

Joaquin Phoenix muncul untuk memerankan seorang veteran Perang Dunia II bernama Freddy Quell dalam film The Master tahun 2012 dan tampaknya telah mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk memerankan karakternya.

Joaquin juga dilaporkan menyewa seorang dokter gigi untuk memasang braket dan gusi pada giginya agar rahangnya tetap tertutup.

5. Ryan Gosling dan Michelle Williams

Selanjutnya adalah aktor Ryan Gosling dan Michelle Williams, yang harus melakukan sesuatu yang tidak wajar untuk peran mereka dalam film romantis Blue Valentine.

Ryan Gosling dan Michelle Williams tampil sebagai pasangan suami istri dalam film tersebut dan tampak sangat total dalam peran mereka.

Tak henti-hentinya menciptakan chemistry dan kemesraan di antara keduanya, Ryan dan Michelle bahkan memutuskan untuk hidup bersama selama sebulan lho, geng.

Artikel Terkait :  D.O EXO, Nam Ji Hyun, dan Kim Seon Ho Dikonfirmasi

6. Leonardo DiCaprio

Setelah membintangi banyak film Hollywood dan menjadi salah satu aktor terbaik dunia, Leonardo DiCaprio sepertinya tidak lengah dengan pekerjaannya sebagai aktor.

Bahkan ketika ia terlibat dalam film berjudul The Revenant, aktor yang menolak peran dalam film populer itu memainkan perannya sebagai Hugh Glass sepenuhnya.

Bukti dari hal tidak masuk akal yang dilakukannya untuk peran di film itu adalah makan daging banteng mentah, geng.

Tak hanya itu, sang aktor pun siap tidur di bangkai berbintang demi perannya, lho.

Sumber :