WhatsApp akan meluncurkan fitur baru yang sangat dinantikan. Apa itu?

Diposting pada

WhatsApp akhirnya merilis fitur pengeditan pesan yang telah lama ditunggu-tunggu. Diumumkan tahun lalu, fitur ini sekarang tersedia untuk pengguna beta di WhatsApp Web.

Menurut WABetaInfo Gizmochina, fitur ini dapat diakses melalui opsi menu untuk setiap pesan teks. Pesan yang diubah akan diperbarui untuk semua orang di obrolan selama mereka menggunakan versi terbaru WhatsApp.

WhatsApp akan meluncurkan fitur baru yang sangat dinantikan. Apa itu?

WhatsApp-akan-meluncurkan-fitur-baru-yang-sangat-dinantikan.-Apa-itu

Dengan fitur ini, pengeditan pesan dibatasi hingga 15 menit. Pengguna dapat mengeditnya beberapa kali dalam periode ini untuk memperbaiki kesalahan ketik.
Sisa waktu -10:00
Unibot. di dalam

Baca juga:
Niagahoster: UMKM perlu meningkatkan skill digital marketing mereka

Fitur pengeditan pesan saat ini hanya tersedia untuk pengguna WhatsApp Web Beta

, tetapi WhatsApp untuk pengguna Android Beta juga dapat mengharapkannya segera tersedia.

Pembaruan terbaru WhatsApp untuk Android 2.23.10.10 beta di Google Play Store menunjukkan bahwa ini adalah tahap terakhir sebelum peluncuran resmi fitur tersebut.

WhatsApp telah menerima banyak pembaruan dan peningkatan baru-baru ini, termasuk kontrol kehilangan pesan yang lebih baik, mode pertemanan, dukungan multi-perangkat, tampilan samping untuk tablet, dan antarmuka pengguna yang diperbarui untuk pengguna Android.

Baca juga:
Akankah iPhone 15 Pro Max tetap unggul dan akan menggunakan lensa periskop untuk kameranya?

Selain itu, emoji animasi dan GIF otomatis juga akan segera tersedia di WhatsApp.

Hal ini menunjukkan bahwa WhatsApp berusaha mempertahankan posisinya sebagai salah satu aplikasi perpesanan terbaik di dunia.

Artikel Terkait :  Cara Mudah Mengatasi Hp Tidak Bisa Menerima Panggilan Masuk dan Keluar

Fitur edit pesan baru untuk pengguna web WhatsApp tentunya akan menjadi tambahan yang sangat dinantikan oleh banyak pengguna yang telah menunggu fitur ini.

Dengan lebih banyak fitur di aplikasi obrolan ini, WhatsApp tampaknya berusaha meningkatkan platformnya dan menawarkan pengalaman perpesanan yang lebih baik kepada pengguna.

 

Baca Juga :

npcindonesia.id