3 tips hemat akhir bulan dari Tokopedia

Diposting pada

Tokopedia membagikan beberapa tips dan cara memanfaatkan penawaran khusus untuk berbelanja dengan bijak. Tips belanja hemat di akhir bulan mungkin kamu perlukan dari Tokopedia.

3 tips hemat akhir bulan dari Tokopedia

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih hemat dan hemat, terutama di akhir bulan.

3-tips-hemat-akhir-bulan-dari-Tokopedia

Baca juga:
– Tokopedia perkenalkan paket berlangganan PLUS by GoTo, apa itu?
– Perkuat sinergi ekosistem GoTo, GoFood kini hadir di Tokopedia
– Untuk HUT Tokopedia ke-13, ada diskon dan cashback murah
– Ini adalah produk elektronik terpopuler di Tokopedia pada semester pertama tahun 2022

“Sehubungan dengan ulang tahun Tokopedia yang ke-13, rangkaian promo ulang tahun Tokopedia

‘All Everything Cheap’ akan terus dihadirkan hingga akhir Agustus 2022. Kami berharap dengan adanya promo ini semakin memudahkan dan murah masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya dengan Tokopedia,” ujar Head of External Communications Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya.

1. Belanja Hemat di Promosi Ulang Tahun Tokopedia – Tokopedia akan mengadakan “Belanja Langsung 13 Jam dari Rp 130″ pada tanggal 25 Agustus 2022 melalui channel video streaming Tokopedia Play dengan berbagai penawaran seperti giveaway dan lelang produk-produk menarik.

“Masyarakat masih bisa memanfaatkan promo khusus Indonesia Shopping Time (WIB) bulan Agustus dan flash sale mulai dari Rp 130 hingga akhir bulan,” jelas Ekhel.

2. Berpartisipasi dalam Flash Sale dengan Harga Kartu Pos BTS – Masyarakat bisa mendapatkan harga produk yang terjangkau melalui Flash Sale dan berkesempatan mendapatkan kartu pos “Dilayani oleh Tokopedia” x BTS dengan kutipan dan gambar khusus dari setiap anggota BTS.

Artikel Terkait :  [Terbaik] 13+ Aplikasi Cara Edit Video Android Terbaik

VP of Fulfillment Tokopedia, Erwin Dwi Saputra, menyatakan, “Tokopedia x BTS Served Collaboration ini sejalan dengan inisiatif Hyperlocal dan merupakan ajakan bagi pengguna Tokopedia untuk memanfaatkan fasilitas prioritas yang ditawarkan oleh vendor yang dilayani Tokopedia, seperti misalnya B. Free Pengiriman dan Jaminan kedatangan 48 jam ke seluruh wilayah Indonesia.”
Didukung oleh GliaStudio

Setiap hari, ribuan kartu pos BTS dapat dibeli melalui pembelian mulai dari Rp. 20.000 di aplikasi Tokopedia selama flash sale BTS postcard yang ditawarkan oleh Tokopedia mulai pukul 15:00 hingga 16:00 WIB pada tanggal 25 hingga 31 Agustus 2022 .

3. Gunakan MRT Sponsor Tokopedia – “Bagi masyarakat yang menggunakan transportasi MRT di Jakarta,

Tokopedia akan mendanai biaya perjalanan MRT pada 25 Agustus 2022 dengan rute dari dan ke Stasiun Bundaran Hotel Indonesia, stasiun ASEAN dan stasiun Bungan Hilir,” tambah Ekel.

Penawaran khusus MRI ini merupakan bagian dari kampanye Gratis Ongkos Kirim Tokopedia. Selain menikmati MRI yang didanai Tokopedia, masyarakat juga bisa mendapatkan gratis ongkos kirim di Tokopedia untuk pembelian Rp. 20.000 atau lebih hingga akhir bulan untuk memenuhi kebutuhan mereka secara lebih efisien.

“Di usia 13 tahun, kami akan terus berupaya untuk menciptakan ekosistem super yang memudahkan orang untuk mulai menggunakan Tokopedia dan menemukan apa saja. Kami juga akan terus bekerja sama untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional dan mencapai misi besar Tokopedia untuk Indonesia, yaitu hanya pemerataan ekonomi, digital,” pungkas Ekhel.

Itulah tiga tips belanja hemat akhir bulan dari Tokopedia.

Baca Juga :

https://altech.co.id/