Hadirkan Snapdragon 8 Gen 1, POCO F4 GT luncurkan ke Indonesia

Diposting pada

Hadirkan Snapdragon 8 Gen 1, POCO F4 GT luncurkan ke Indonesia

POCO telah meluncurkan ponsel baru yang akan bersaing di segmen premium. Perusahaan merilis POCO F4 GT dengan chipset kelas atas dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 1.

Perusahaan tersebut terpampang slogan “Ultimate Power” pada HP andalan terbarunya. Ini adalah perangkat POCO pertama yang mendukung pengisian cepat 120W.

POCO menghadirkan POCO F4 GT dengan prosesor octa-core 5G Snapdragon 8 Gen 1, teknologi proses 4nm dan berjalan pada 3.0GHz.

Sebagai chipset Android paling kuat, prosesor ini menawarkan kinerja CPU 20 persen lebih cepat dan peningkatan kinerja GPU hingga 30 persen.

HP POCO F4 GT dilengkapi RAM LPDDR5 dengan kecepatan hingga 6.400Mbps dan ROM UFS 3.1 dengan peningkatan kecepatan hingga 25 persen.
Hadirkan Snapdragon 8 Gen 1, POCO F4 GT luncurkan ke Indonesia
Berita Terkait : 5 fitur game unggulan POCO F4 GT Global: Tombol game untuk pendingin LiquidCool 3.0

Untuk pertama kalinya, POCO F4 GT dilengkapi dengan motor linier sumbu-X jangkauan super lebar CyberEngine dan LiquidCool Technology 3.0, sistem penyebar panas paling canggih dengan VC ganda 4.860mm2 yang memungkinkan POCO F4 GT tetap stabil dan selalu pada performa puncak. .

POCO F4 GT hadir dengan baterai sel ganda 4700mAh yang didukung oleh HyperCharge 120W, yang pertama dalam smartphone POCO.

Hadir juga teknologi MTW (Multiple Tab Winding), yang membuat pengisian daya tetap efisien saat bermain game, dan teknologi AdaptiveCharge, yang meminimalkan waktu yang diperlukan baterai untuk mengisi daya pada malam hari untuk memperpanjang masa pakai baterai.

Artikel Terkait :  [Sukses] 2 Cara Flash Andromax C3 AD6B1H Yang Error, Bootloop Dll

Keamanan pengisian baterai juga ditingkatkan dengan 53 fitur keselamatan yang terpasang pada baterai dan sistem pengisian daya.

POCO F4 GT hanya membutuhkan waktu sekitar 17 menit untuk mencapai 100 persen dan 27 menit saat menggunakan smartphone untuk bermain game.

POCO F4 GT menampilkan pemicu L1+R1 untuk pertama kalinya, yang mengubah smartphone menjadi mesin game.
Hadirkan Snapdragon 8 Gen 1, POCO F4 GT luncurkan ke Indonesia

Bagi yang sering bermain game, trigger ini mampu memberikan pengalaman kontrol dengan tingkat presisi yang tinggi.

Pemicu pop-up menampilkan teknologi levitasi magnetik yang dengan mudah menahan 1,5 juta tekanan dan telah diuji di lebih dari 100 game populer.
Berita Terkait : POCO F4 GT Bawa Snapdragon 8 Gen 1 ke Indonesia

Pemicu popup ini juga bisa menjadi senjata rahasia bagi para gamer karena dapat diubah menjadi tombol khusus.

Dalam kondisi normal, pop-up trigger juga bisa digunakan sebagai shortcut untuk mengaktifkan kamera, merekam video, atau flash.

Di sisi kamera, HP POCO F4 GT didukung oleh kamera utama 64 MP dengan sensor Sony IMX686, kamera ultra wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Sedangkan kamera depan dilengkapi kamera depan 20MP dengan sensor Sony IMX596.

POCO F4 GT mampu menciptakan pengalaman visual yang imersif melalui layar datar AMOLED 6,67 inci yang memiliki kecerahan 800 nits (typ), touch sampling rate 480Hz dan refresh rate 120Hz.

Sumber :