Kolaborasi Dengan Musisi Korea Selatan Sam Kim, Raisa Rilis Lagu “Someday”

Diposting pada

Raisa kembali memanjakan para penggemarnya dengan karya terbarunya yang berjudul “Someday”. Tak sendirian kali ini, penyanyi cantik itu bertemu dengan Sam Kim, seorang musisi asal Korea Selatan, sekaligus seorang arranger bernama Jukjae. Lagu dengan lirik bahasa Inggris itu dirilis pada Jumat (12/11/2021).

Kolaborasi Dengan Musisi Korea Selatan Sam Kim, Raisa Rilis Lagu “Someday”

Kolaborasi-Dengan-Musisi-Korea-Selatan-Sam-Kim-Raisa-Rilis-Lagu-Someday

“Proyek rahasia yang mengasyikkan, panjang, dan menyenangkan akhirnya keluar sekarang untuk dinikmati semua orang. Saya harap semua orang menikmatinya,” kata penyanyi berusia 31 tahun itu di akun Instagram @raisa6690.

Sam Kim sendiri adalah salah satu musisi yang akan datang. Ia dikenal sebagai penyanyi original soundtrack (OST) drama populer Korea. Musisi muda ini mendapatkan popularitas berkat lagu “Love Me Like That”, yang dipilih sebagai OST untuk serial “Nevertheless”. Dia juga sempat membawakan lagu “Who Are You” untuk drama Guardian: The Lonely and Great God.

Raisa merilis lagu “Someday” sebagai rangkaian dari salah satu single dalam proyek album keempatnya “It’s Personal”.

Dalam keterangan unggahan video musik terbarunya di kanal Youtube, Raisa mengungkapkan keinginannya untuk menjalin kerjasama lintas negara Asia.
Baca Juga: Dari Ajang Aksi Musik Anak Bangsa alias Asik Bang, Anisa Putri Ayudya Tuntut Musik Stop War

Sam Kim terpilih sebagai pasangan duet Raisa. Bahkan, keduanya “bertemu” pertama kali lewat komunikasi di Instagram. Mereka memulai penampilan mereka dengan bertukar referensi musik. Pindah, Raisa dan Sam akhirnya memutuskan untuk mengadakan workshop online.

Artikel Terkait :  Inilah 20 American Slang Words Paling Penting Bagi Pelajar

“Jujur, saya tidak menyangka obrolan santai kami berubah menjadi kolaborasi. Semoga lagu ini bisa membuat kita berdua bertemu pendengar baru di Indonesia dan Korea,” kata Raisa dalam konferensi pers di CGV FX Sudirman, seperti dilansir Republika.co. .id pada Sabtu (13/11/2021).

Raisa dan Sam mulai menggarap lagu “Someday” pada awal tahun 2021. Namun pengerjaan proyek ini baru dimulai secara intensif pada pertengahan tahun karena perpisahan mereka dari Jakarta-Seoul, kondisi pandemi Covid-19 dan kondisi masing-masing. jadwal sibuk.

Pelantun ‘Mantan Terinda’ itu mengakui bahwa Sam adalah pencipta lagu yang luar biasa, musisi yang berbakat untuk diajak bekerja sama untuk menghasilkan lagu yang bagus bersama. Karena itu, Raisa dengan senang hati mengundang Sam ke proyeknya.
Baca Juga: Dari Ajang Aksi Musik Anak Bangsa alias Asik Bang, Anisa Putri Ayudya Tuntut Musik Stop War

“Alasan Sam adalah karena saya suka lagu-lagunya, suka albumnya dan dia penulis lagu yang hebat. Saya telah melihat bahwa dia benar-benar seorang musisi, fokus pada itu, jadi jika dia diminta untuk membuat musik yang bagus, saya yakin dia bisa melakukannya. dan mau,” jelas penyanyi kelahiran 1990 itu.

Raisa dan Sam membawakan musik ala R&B slow kali ini. “Someday”, yang diaransemen oleh Jukjae, memiliki melodi yang manis, namun liriknya juga memiliki sentuhan yang lembut.

“Someday” menceritakan kisah hubungan romantis yang memunculkan sisi aneh. Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang tidak bisa mengungkapkan isi hatinya satu sama lain. Ego yang tinggi masih menjadi kendala yang mereka coba atasi bersama.

Raisa berharap kolaborasi ini bisa menjadi jembatan untuk menghubungkan para penggemarnya sekaligus penggemar soundtrack drama Korea Sam Kim. Linda Andini Trisnawati

Artikel Terkait :  7 Aktor yang Rela Lakukan Hal Gila & Terlarang di Film

LIHAT JUGA :

download lagu