Kolaborasi Aplikasi PINTU Hangry dan Moon Chicken hadirkan menu harga Bitcoin

Diposting pada

– PT Pintu Kemana Saja atau lebih dikenal dengan PINTU menggandeng Moon Chicken by Hangry untuk berkolaborasi menghadirkan menu spesial.

Kolaborasi platform perdagangan dan investasi aset crypto dan merek ayam goreng ala Korea menghadirkan menu khusus harga bitcoin.

Kolaborasi Aplikasi PINTU Hangry dan Moon Chicken hadirkan menu harga Bitcoin

Kolaborasi-Aplikasi-PINTU-Hangry-dan-Moon-Chicken-hadirkan-menu-harga-Bitcoin

Baca juga:
– Bekerjasama dengan OVO dan GoPay, aplikasi PINTU menghadirkan promo yang tepat
– Pintu menyelenggarakan kontes video Be the Influencer dengan total hadiah hingga Rp 100 juta
– Untuk menyimpan aset kripto seperti USDT dan USDC, gunakan aplikasi Pintu
– USDT dan USDC datang ke pintu untuk mendapatkan, apa manfaatnya?

Menu spesial yang tersedia adalah To The Moon Set dan Crypto Rocket Set, di mana pelanggan akan menerima hadiah bitcoin senilai hingga Rp50.000 pada saat pembelian, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kolaborasi antara platform investasi aset kripto dan pemain industri makanan dan minuman

(F&B) ini tersedia untuk waktu terbatas mulai 7 Maret 2022 hingga 10 April 2022.

Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU, mengatakan bahwa kerjasama ini bertujuan untuk membawa lebih banyak manfaat bagi pelanggan Moon Chicken by Hangry dan pengguna PINTU: “Kerja sama ini sangat menarik sekaligus memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Karena kita tahu bahwa investasi di crypto berkembang pesat dan banyak orang. Karena itulah kolaborasi unik ini dapat membantu memperkenalkan investasi aset kripto dan memberikan keuntungan kepada klien Moon Chicken by Hangry hanya dengan menggunakan menu To The Moon Set atau Crypto Rocket Set di Stasiun Moon Chicken di Senopati, Jakarta Selatan, beli. akan menerima bitcoin senilai Rp50.000 yang dapat digunakan untuk mulai berinvestasi.”
Kolaborasi Aplikasi Hangry DOOR dan Moon Chicken Hadirkan Menu Harga Bitcoin. (PINTU)
Kolaborasi Aplikasi Hangry DOOR dan Moon Chicken Hadirkan Menu Harga Bitcoin. (PINTU)

Artikel Terkait :  Labalabi For WhatsApp versi Update 2021, No Bug Download

Timo menambahkan bahwa aplikasi PINTU untuk kolaborasi ini menawarkan manfaat tambahan lain bagi

pengguna PINTU yang memasang token PTU: “Manfaat tambahan bagi pemegang token PTU yang memasang jumlah tertentu dan mengirim kode kupon khusus melalui email yang diterima, Anda akan menerima diskon. Beli menu apa saja di Moon Chicken Station Senopati seharga Rp 50.000. Manfaat tambahan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada pengguna PINTU, khususnya yang mendukung proyek token PTU. Kami percaya bahwa kolaborasi dan berbagai manfaat yang kami tawarkan dengan mitra akan membantu meningkatkan minat orang untuk berinvestasi dalam aset kripto.”

Berinvestasi dalam aset kripto terus menjadi perhatian publik. Berdasarkan data terakhir yang disampaikan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia pada Desember 2021, jumlah investor aset kripto di Indonesia telah mencapai 11 juta orang, meningkat hingga 100 persen dari tahun 2020 yang hanya mencapai lima juta Orang. .
Didukung oleh GliaStudio

Abraham Viktor, CEO Hangry, menyambut baik kerjasama dengan PINTU: “Ini adalah kerjasama pertama kami dengan PINTU, platform investasi aset kripto terkemuka di Indonesia. Melalui kerjasama ini kami menghadirkan menu khusus untuk dinikmati pelanggan yaitu Crypto Rocket Set dan To The Moon Set. Kami sangat berterima kasih kepada PINTU atas kesempatan untuk bekerja sama.”

Menu Crypto Rocket Set termasuk satu paket sajian Original Tteokbokki Meteor, bersama dengan Chicken Skin, Korean Corn Tea Drink, dan Bingsoo Dessert. Set To The Moon, di sisi lain, terdiri dari sebagian jjigae bulan, kulit ayam, dengan teh jagung Korea dan panna cotta untuk pencuci mulut.

“Dengan semangat yang sama dengan Moon Chicken by Hangry dan PINTU dalam memberikan pengalaman yang membuka mata kepada pelanggan, kami sangat senang dengan kolaborasi ini,” lanjut Abraham.
Kolaborasi Aplikasi Hangry DOOR dan Moon Chicken Hadirkan Menu Harga Bitcoin. (PINTU)
Kolaborasi Aplikasi Hangry DOOR dan Moon Chicken Hadirkan Menu Harga Bitcoin. (PINTU)

Artikel Terkait :  Cash Inc MOD APK

Kerjasama ini terbuka untuk semua pelanggan, baik yang sudah memiliki akun PINTU maupun yang belum memiliki akun PINTU. Langkah-langkah untuk mendapatkan bonus bitcoin Rp 50.000 yaitu pelanggan dapat datang ke outlet Moon Chicken Station Senopati dan memilih serta membeli salah satu menu spesial To The Moon Set atau Crypto Rocket Set dengan harga mulai dari Rp 109.000; Scan (scan) QR (Quick Response) yang tersedia di tabel Isi informasi yang tersedia di Google form, antara lain username akun PINTU, username Instagram dan terakhir a

 

Baca Juga :

https://indonesiamembangun.id
https://daftarkampunginggris.id
https://iainmataram.ac.id
https://festivallembahbaliem.id
https://p4s-pertanian.id