Apa itu GB WhatsApp (WA GB)

Diposting pada

Apa itu GB WhatsApp (WA GB) Apk?

GB WhatsApp atau sering disebut dengan WA GB, GB WhatsApp Pro, GB WhatsApp Lite, GB WhatsApp Mini atau GB WhatsApp Meta merupakan versi modifikasi dari WhatsApp resmi. Sebagai aplikasi versi MOD, Anda tidak dapat menemukan WA GB di Google Play Store, sebaliknya Anda dapat menginstal aplikasi ini dengan mengunduh file APK melalui situs web browser atau APK eksternal. Pengembang pihak ketiga dari WA GB ingin membuat WhatsApp dengan versi modifikasi untuk menawarkan pengalaman baru kepada pengguna dengan menawarkan fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh WhatsApp asli. Anda juga dapat menginstal aplikasi GB WA tanpa menghapus WhatsApp asli Anda.

WA GB adalah MOD APK yang sangat populer di kalangan pengguna Android semua karena banyaknya fitur yang diinginkan pengguna. WA GB memungkinkan pengguna menjelajahi banyak fitur seperti: B. mengatur balasan otomatis, opsi privasi tambahan, penyesuaian tema dan font, mengirim file yang lebih besar, menambahkan lebih banyak emoji, dan banyak lagi. Secara umum, Anda dapat menyesuaikan aplikasi GB WA Anda dari segi fitur dan tampilan. GB WhatsApp versi terbaru dikatakan aman, tidak terkunci, dan sangat responsif.

Fitur GB WhatsApp MOD terbaru

Ada banyak fitur yang sangat berguna saat menggunakan WA GB. Beberapa fitur tersebut antara lain sebagai berikut:

Artikel Terkait :  Nama FF Keren Permanen Gama Online

1. Mendukung banyak akun

Fitur utama yang penting bagi pengguna GB WhatsApp adalah dukungan banyak akun. Anda dapat mengelola semua akun hanya dalam satu aplikasi. Ini sangat berguna bagi Anda yang suka memiliki banyak akun. Ini juga salah satu alasan di balik popularitas GB WhatsApp di pasaran.

2. Kontrol Privasi Total

Ini adalah salah satu fitur paling penting dari GB WhatsApp. Dalam versi aplikasi yang dimodifikasi ini, Anda memiliki kesempatan untuk mengelola privasi lebih lanjut. Ini memberi Anda kontrol menyeluruh atas aplikasi, Anda juga dapat mengatur apakah ketersediaan Anda terlihat atau tidak. Pengaturan privasi yang dapat dikelola pengguna antara lain: online (status), klik dua kali, bluetick, pengaturan mikrofon, status perekaman, status pengetikan, dan penjadwalan pesan.

3. Modus DND

Mode DND adalah salah satu fitur yang dapat Anda gunakan di GB WhatsApp. Ini mengacu pada mode Jangan Ganggu. Anda dapat menggunakannya saat ingin online dan mengakses WhatsApp di perangkat Anda tanpa diketahui secara online atau dengan menyembunyikan centang biru.

4. Jadwalkan atau batalkan pesan secara otomatis

Anda dapat dengan mudah menjadwalkan pesan untuk dikirim ke kontak tertentu yang Anda pilih, atau mengirim pesan ke semua kontak Anda pada waktu tertentu. Anda dapat menulis pesan yang ingin dikirim, memilih waktu dan tanggal, lalu mengonfirmasi jadwal. Fitur ini banyak digunakan oleh pengguna untuk membalas pesan secara otomatis.

5. Kirim file besar

Anda mungkin telah mengirim file besar di basis WhatsApp Anda, tetapi itu sangat terbatas dan tidak mendukung pengiriman file besar. Tidak seperti GB WhatsApp, ini memungkinkan Anda mengirim foto, video, dan musik tanpa batas, sehingga lebih mudah bagi Anda dan Anda dapat mengirim file apa pun sesuai kebutuhan Anda.

Artikel Terkait :  Wa Gb Anti Blokir Download Terbaru 2022

6. Kirim file yang tidak dikompresi

Tidak ada kompresi saat Anda mengirim file berkualitas dengan GB WhatsApp. Ini berbeda dengan WhatsApp asli, di mana ketika Anda mengirim foto atau video secara langsung, Anda menemukan kualitas perubahan file rendah. Tentu hal ini membuat Anda kesal karena harus mengirimkannya berulang kali dengan mengirimkan dokumen. Tidak seperti GBWhatsApp yang dapat mendekompresi file terkirim untuk memastikan kualitas file asli Anda tetap terjaga.

7. Tingkatkan keamanan obrolan

Fitur keamanan obrolan atau chat security adalah prioritas utama bagi sebagian besar pengguna WhatsApp, Anda tidak dapat menemukan aplikasi dasar ini. Namun, GB WhatsApp membuat fitur ini tetap nyata dan dapat digunakan sesuai kebutuhan Anda. Anda dapat menggunakan fitur chat atau keamanan chat ini jika Anda tidak ingin seseorang melihat pesan Anda saat mereka menggunakan ponsel Anda.

Fitur ini memungkinkan WhatsApp memblokir pesan di utas obrolan Anda satu per satu atau semuanya. Ini akan melindungi obrolan dengan kode sandi dan memastikan semua pesan Anda tetap pribadi.

g20indonesia-experience.co.id