GB WhatsApp Pro V 15.00 Download WA GB Asli Terbaru 2022

Diposting pada

GB WhatsApp Pro – Apakah sebelumnya kalian pernah mendengar aplikasi yang bernama GB Whatsapp? Aplikasi Whatsapp ini memang berbeda dibandingkan dengan Whatsapp yang originalnya.

Terdapat serangkaian fitur-fitur yang unik yang tak dapat ditemukan pada Whatsapp biasa. Inilah yang dimana menjadikan aplikasi Whatsapp yang sudah dimodifikasi mempunyai lebih banyak keunggulannya. Untuk kalian yang pertama kali alias belum pernah sama sekali memakai GB Whatsaap ataupun whatsapp mod yang lainnya, informasi ini begitu penting untuk kalian simak sampai akhir ya guys

Review GB WhatsApp Pro

WA GB ialah salah satu aplikasi modifikasi WA yang biasanya dibuat dengan sedemikian rupa yang diberikan berbagai macam kelebihan fitur menarik dan unik-unik. Pada saat pengguna smartphone menggunakan WA GB, maka ia dapat memperoleh begitu banyaknya pilihan fitur yang sangat menguntungkan.

Dan salah satu fitur terbaik yang dipunyai serta begitu digemari adalah hal privasi. Pastinya hal ini tidak terdapat di dalam WhatsApp original. Seperti halnya dengan membaca pesan yang telah dihapus sehingga mengirimkan pesan bisa secara terjadwal. Pastinya aplikasi ini telah cukup aman untuk digunakan.

Karena aplikasi ini hasil modifikasi apabila kalian menggunakan pastinya memiliki kelebihan dan kekurangannya, kalian mau tahu guys kelebihan dan kekurangannya? Simak penjelasannya dibawah ini.

Kelebihan dan Kukarangan Aplikasi WA GB

WA modifikasi yang dikembangkan pihak ketiga. Oleh sebab itu, wajar saja apabila mempunyai fitur yang sangat berbeda dengan WA original.

Bahkan, dari beberapa fiturnya dapat dibilang jauh lebih bagus. Beberapa fitur yang dahulunya hanya terdapat di GB Whatsapp versi lama juga telah diadaptasi pada Whatsapp resmi, keren bukan guys.

Tapi, setiap aplikasi tidak luput dari kekurangan dan kelebihan, maka dari itu kita harus mengetahui apa saja yang diunggulkan dan apa saja kekurangan yang ada didalam aplikasi WA Mod ini, untuk pembahasan pertama kita mulai dari kekurangannya dulu ya guys, check this out!

Kekurangan Memakai GB Whatsapp

  • Kalian sangat kami anjurkan untuk mengunduh aplikasi GB Whatsapp yang versi terbaru dan yang sudah terjamin keamanannya. Hal ini disebabkan, jika aplikasi yang kalian unduh mengandung virus dan itu akan mempengaruhi kinerja handphone bisa menjadi lebih lambat.
  • Aplikasi original yang ada di google play store dapat dijamin sudah terbebas dari ancaman virus. Tapi, GB Whatsapp ialah aplikasi tak resmi sehingga begitu rentan akan terkena virus pada saat pemakaiannya, terutama diperangkat Android yang tak mempunyai sistem keamanan yang kuat.
Artikel Terkait :  Buzz Beat Apk Penghasil Uang Mirip BuzzBreak dan Cashzine

Kelebihan Memakai GB Whatsapp

  • Kalian bisa mengirim berbagai macam janis file tanpa adanya batasan ukuran.
  • Dapat membuat jadwal kapan harus kalian mengirimkan pesan penting untuk orang lain.
  • Bisa juga mengelola lebih dari satu akun Whatsapp hanya dengan memakai satu handphone saja. Secara demikian, bisa mempermudah kalian dalam menjalankan aktivitas bisnis misalnya membangun komunikasi yang baik bersama klien.
  • Setelah itu kalian juga dapat mematikan notifikasi ataupun aplikasinya dalam beberapa waktu. Hal ini begitu berguna pada saat kalian sering sekali mendapatkan pesan masuk pada saat waktu bekerja ataupun saat istirahat. Apabila memakai Whatsapp resmi maka kalian sulit dalam mematikannya.
  • Kalian juga bisa mempercantik penampilan background Whatsapp. Hal ini sudah didukung dengan adanya fitur-fitur menarik yang sudah disediakan gratis.
  • Selain itu kalian dapat menjaga privasi. Salah satunya ialah pada saat kalian sedang sibuk dan tak ingin diganggu maka kalian dapat memanfaatkan fitur untuk menyembunyikan status pesan. Secara demikian, orang lain tak dapat mengetahui pesan yang telah dikirim sudah kalian baca ataupun belum.
  • Kalian juga dapat menjaga keamanan. Apabila kalian memakai Whatsapp resmi maka pesan yang akan masuk bisa dibaca orang lain. Tapi, kalian juga dapat mengunci semua pesan bahkan aplikasi hanya memakai aplikasi GB Whatsapp Pro Mod Apk Terbaru tanpa aplikasi tambahan.

Itulah kekurangan dan kelebihan yang bisa kalian dapatkan apabila menggunakan GB Whatsapp Versi Pro, selanjutnya kalian juga perlu untuk mengetahui apa saja perbedaan antara GB WA dengan WA Original. Untuk mengetahui simak tabelnya dibawah ini.

Fitur Lengkap WA GB

Kalian bisa menyimak fitur-fitur apa saja yang bisa kalian gunakan apabila memakai aplikasi ini melalui pembahasan dibawah ini, yuk langsung saja kita ke pembahasan fitur-fiturnya, lets go.

Dapat Menggunakan Lebih Dari 1 Akun WA

Jika kalian memakai Whatsapp original dari play store, kalian hanya bisa mengelola satu akun saja didalam satu smartphone. Oleh sebab itu, kalian sangat kami anjurkan untuk memakai aplikasi GB Whatsapp supaya dapat mengelola dua akun di dalam satu smartphone.

Dapat Menyembunyikan Status Pesan

Terdapat tiga macam status di Whatsapp, pertama yaitu centang satu dimana menunjukkan bahwa sanya smartphone pemilik nomor yang kalian hubungi sedang tidak aktif. Kedua, centang dua berarti pesan yang kalian kirim telah masuk tapi belum dibaca oleh si penerima. Ketiga, centang dua dengan warna biru yang berati pesan telah terkirim dan sudah dibaca.

Adanya status itu bisa merugikan untuk sebagian orang, terutama utnuk kalian yang sedang tak berkenan untuk ber-chattingan. Solusinya ialah dengan cara menyembunyikan status supaya menghindari timbulnya sebuah masalah.

Artikel Terkait :  Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Perhari 2021

Saat kalian mengaktifkan fitur ini maka untuk status tak bisa terlihat walaupun kalian sudah membuka pesan masuk.

Dapat Memasangkan Password

GBWhatsapp sudah menyediakan fitur yang bisa dipakai untuk mengunci pesan ataupun aplikasi. Secara demikian, pesan-pesan yang penting di dalam smartphone kalian dapat terjaga kerahasiannya. Fitur ini tak bisa kalian jumpai pada aplikasi original.

Dapat Membalas Pesan Secara Otomatis

Karena adanya fitur yang satu ini begitu membantu kalian dalam membalas pesan dengan otomatis pada saat kalian sedang sibuk. Contohnya merupakan kalian dapat mengatur pesan dengan otomatis agar dapat membalas chat di atas jam 12 malam. Selain itu, kalian juga dapat memberitahu bahwa sanya pemiliknya sedang istirahat.

Anti Banned

Anti banned merupkan fitur yang wajib ada di aplikasi GB WA. Hal ini disebabkan aplikasi itu tidak resmi. Dengan adanya fitur ini kalian dapat tenang dikarenakan akun aman serta tak akan terkena blokir.

Tema yang Tidak Terbatas

Aplikasi GB Whatsapp Versi Terbaru mempunyai jenis tema yang sangat banyak dan bisa dipakai secara gratis. Kalian juga bisa membuat tema sendiri dan bisa dishare pada sesama pengguna aplikasi itu. Lain halnya di Whatsapp yang mempunyai tema yang tak terbatas, yakni standar atau yang gelap.

Dapat Mengirim File yang Berkapasitas Besar

Apabila memakai aplikasi GB Whatsapp, kalian bisa mengirim data video sampai 50 MB kemudian data audio sampai 100 MB. Lain halnya apabila kalian memakai aplikasi standar untuk jumlah maksimal pengiriman data ataupun audio dan juga video tak dapat mencapai angka itu.

Selain itu, kalian juga dapat mengirim data distatus yang ukuran besar. Hal ini dapat mempermudah kalian disaat membuat sebuah status video.

Didalam aplikasi Whatsapp standar kalian hanya dapat membuat status video dengan panjang 30 detik. Tapi, dengan adanya aplikasi itu kalian dapat membuat status video dengan panjang maksimal 7 menit.

Meningkatkan Jumlah Media

Pada saat kalian ingin mengirim foto di Whatsapp standar maka untuk sekali pengiriman jumlah maksimal dibatasi hanya 10. Hal ini pasti taklah efektif apabila kalian ingin mengirim foto didalam jumlah yang banyak.

Dengan adanya kehadiran aplikasi GB Whatsapp sudah memberikan solusi yang paling tepat dikarenakan kini kalian dapat mengirim banyak foto di sekali waktu. Hasil percobaan sudah membuktikan bahwa aplikasi ini mampu mengirimkan foto sampai 90 foto pada satu kali pengiriman. Dengan demikian, kalian dapat menghemat waktu dan juga tenaga.

Dapat Mendownload Status

Status teman yang ada di Whatsapp tak bisa kalian salin atau download. Apabila kalian tertarik dengan statusnya teman baik itu dalam bentuk poster ataupun video harus memintanya langsung.

Tapi, dengan adanya aplikasi GBWhatsapp kalian dapat langsung menyimpan story kawan yang kalian inginkan.

Dapat Mengcostum Font

Fitur ini sudah memfasilitasi kalian untuk memilih berbagai macam huruf sesuai dengan keinginan tanpa harus untuk melakukan root.   Hal ini yang dapat membuat kalian semakin nyaman pada saat melakukan chatting. Pesan yang kalian kirim menjadi tak monoton.

Artikel Terkait :  Rotoscope Remove Apk Versi Terbaru 2022

Memutuskan Koneksi Dengan Mudah

Aplikasi modifikasi wa yang satu ini juga telah dilengkapi dengan adanya fitur yaitu pemutus koneksi paling baik. Sehingga pada nantinya bisa kalian pakai untuk memutuskan koneksi internet ke WA tanpa menggunakan bantuan pihak ketiga atau aplikasi tambahan. Pastinya fitur ini tak dimiliki oleh aplikasi WhatsApp versi original.

Mengirim Pesan Tanpa Menyimpan Nomor

WhatsApp versi modifikasi ini dapat digunakan dalam mengirimkan pesan tanpa harus menyimpan nomor orang yang akan dikirimkan pesan. Fitur ini sangat cocok sekali untuk kalian yang malas untuk menyimpan nomor WA orang lain.

GB WA pasti akan begitu membantu kalian. Selain itu, WA Mod ini memungkinkan kalian untuk dapat membalas pesan dengan otomatis hanya memakai settingan yang sangat mendetail. Jadi, tunggu apa lagi silahkan instal aplikasi ini dengan mengklik tombol “Download” dibawah ini.

Cara Instal WhatsApp GB

Menginstall aplikasi yang satu ini cukup mudah untuk dilakukan. Tetapi, terkadang Anda menemukan kendala dimana proses instalasi tidak bisa berjalan dengan lancar dikarenakan Anda belum memberikan izin instalasi dari sumber yang tidak dikenal.

Oleh karena itu, Anda harus mengizinkan proses instalasi dari sumber yang tidak dikenal. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Langkah pertama, buka “Pengaturan” yang ada di ponsel Anda
  2. Selanjutnya, pilihlah pengaturan “Keamanan” kemudian aktifkan “Sumber yang Tidak Dikenal” dengan cara mengaktifkan ikon Toggle
  3. Bagi pengguna Samsung, Anda bisa memilih pengaturan “Biometrik dan Keamanan” berikutnya klik “Install Aplikasi yang Tidak Dikenal
  4. Setelah itu, pilihlah aplikasi “File Saya” kemudian, izinkan aplikasi tersebut agar bisa berjalan dengan cara klik icon toggle yang terdapat di sebelah kanan layar
  5. Anda bisa langsung mencari aplikasi “GB WhatsApp” yang sudah didownload sebelumnya pada “File Manager“. Apabila aplikasi tersebut sudah ditemukan, maka Anda bisa menginstall aplikasi tersebut seperti biasanya
  6. Nah, apabila proses instalasi yang Anda lakukan tersebut sudah selesai, maka Anda bisa langsung memasukkan nomor WhatsApp ke dalam aplikasi WhatsApp Mod tersebut.
  7. Dan mulailah menikmati fitur-fitur yang ada didalam aplikasi ini.

Setelah itu dibawah ini kami akan memberikan beberapa tutorial penting untuk melakukan settingan awal dalam menggunakan GB Whatsapp. Contohnya menyembunyikan status online, centang dua, centang biru dan lain sebagainya.

Sumber: