Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit

Diposting pada

Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit -Sejak 2019, pemerintah gencar melakukan pemblokiran situs film ilegal, yang juga berbarengan dengan berkembangnya platform streaming legal seperti Netflix. Berkat ini, tidak heran Netflix menjadi populer dan banyak pecinta film mencari cara untuk mendaftar Netflix dengan atau tanpa kartu kredit.

Awalnya, langganan Netflix hanya tersedia untuk pengguna kartu kredit. Untuk menjangkau lebih banyak pengguna, Netflix juga bekerja sama dengan beberapa bank dan e-wallet di Indonesia untuk mempermudah pembayaran tagihan tanpa kartu kredit.

Bahkan, Netflix juga bekerja sama dengan provider Indonesia. Misalnya, sejak Telkomsel dan IndiHome dibuka blokirnya, jumlah pelanggan yang mendaftar Netflix langsung membludak.

Apa itu Netflix?

Netflix adalah layanan streaming film terbesar di Amerika, didirikan pada tahun 1997. Pada awal berdirinya, situs ini berfokus pada penyewaan CD dan DVD film.

Netflix memiliki 130 juta langganan di lebih dari 190 negara dan menayangkan serial TV, dokumenter, dan film di berbagai negara, genre, dan bahasa, termasuk Indonesia.

Netflix resmi berdiri di Indonesia sejak 2016. Awalnya, situs streaming ini diblokir oleh beberapa operator seluler dan ISP (Internet Service Provider).

Harga paket berlangganan Netflix 2022 baru

Sama seperti situs streaming lainnya, Netflix Indonesia juga membebankan harga paket berlangganan yang berlaku di tahun 2022.

Bertentangan dengan harga tahun-tahun sebelumnya, situs streaming populer telah mengumumkan kenaikan harga berlangganan karena kepatuhan terhadap peraturan pajak negara yang berlaku sejak tahun 2020.

Artikel Terkait :  Yandex Blue China Full

Berikut daftar harga paket berlangganan Netflix Indonesia tahun 2022:

Informasi:

  • Paket Mobile – Rp54.000 : hanya bisa diakses di 1 device saja, hanya untuk smartphone dan tablet, resolusi videonya hanya 480p.
  • Paket Handphone + – Rp 79.000 : hanya bisa diakses di 1 perangkat, bisa digunakan di smartphone, tablet, laptop dan PC, resolusi video maksimal 1080p.
  • Paket Standar – Rp153.000: dapat diakses di 2 perangkat, dapat digunakan di smartphone, tablet, laptop, PC dan smart TV, resolusi video maksimal 1080p.
  • Paket Premium – Rp 186.000: dapat diakses di 4 perangkat, dapat digunakan di smartphone, tablet, laptop, PC dan smart TV, resolusi video maksimal 4K + HDR.

Cara bergabung dengan Netflix

Sekarang setelah Anda mengetahui seluk beluk Netflix, kami sekarang akan memberi tahu Anda cara membuat akun. Tanpa basa-basi lagi, inilah panduan lengkapnya!

  1. Kunjungi situs web Netflix Indonesia (www.netflix.com/id).
  2. Masukkan alamat email dan kata sandi Anda. Klik Mulai.
  3. Pilih paket Netflix sesuai kebutuhan.
  4. Isi kolom dengan nama lengkap Anda.
  5. Pilih metode pembayaran selain kartu kredit.
  6. Selesai. Akun Anda telah berhasil dibuat dan Anda dapat menggunakannya.

Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit

Sekarang kami akan menjelaskan cara daftar Netflix di HP tanpa kartu kredit hanya menggunakan layanan pulsa Jenius BTPN, GoPay, DANA dan Telkomsel. Anda dapat melihat panduan lengkapnya di bawah ini.

Daftar Netflix dengan Genius

Dengan Jenius kamu mendapatkan kartu kredit virtual yang bisa digunakan untuk berbagai hal. Bahkan, Anda bahkan bisa menggunakannya untuk membeli game di Steam tanpa kartu kredit.

Namun, Anda masih perlu mengisi saldo kartu kredit virtual Anda sebelum dapat berbelanja dengannya. Untuk mendaftar akun Netflix untuk diikuti:

Artikel Terkait :  Contoh Soal Bahasa Indonesia Kelas 2 SD

Daftar Netflix dengan GoPay

Dikutip dari situs resmi Gojek, kamu bisa Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit menggunakan GoPay. Pedomannya adalah sebagai berikut:

  • Buka netflix.com di ponsel Anda.
  • Daftar atau masuk ke akun Netflix pribadi melalui email.
  • Pilih paket bulanan yang Anda inginkan.
  • Pilih GoPay sebagai metode pembayaran Anda.
  • Masukkan nomor ponsel yang terkait dengan akun GoPay.
  • Kode OTP dikirim ke nomor ponsel.
  • Masukkan PIN GoPay Anda untuk menyelesaikan transaksi.

Bayar Netflix dengan DANA

Anda juga dapat menggunakan DANA untuk bergabung dengan Netflix tanpa kartu kredit. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Netflix di ponsel Anda.
  2. Daftar atau masuk ke akun Netflix dengan alamat email dan kata sandi Anda.
  3. Pilih paket bulanan yang Anda inginkan.
  4. Opsi pembayaran tanpa kartu kredit muncul.
  5. Pilih dompet digital DANA.
  6. Masukkan nomor ponsel yang terdaftar di DANA.
  7. Klik kotak centang untuk kolom Persyaratan dan Perjanjian Privasi.
  8. Kode OTP akan ada di ujung jari Anda

Sumber :
sushikiosk.co.id
lingkarbelajar.id