Cara Ampuh 2022 Menghapus Filter Tiktok Menggunakan Apk

Diposting pada

Banyak orang saat ini menggunakan filter untuk menutupi identitas mereka. Banyak orang ingin tahu cara menghapus filter tiktok.

TikTok adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mengekspresikan ide dan emosi. Selain itu, Anda juga dapat membagikan berbagai video Anda dengan orang lain. Platform Cina sangat populer karena memiliki berbagai fitur dan filter untuk dipilih.

Jika Anda pengguna TikTok sejati, Anda pasti tahu berapa banyak fitur dan filter yang dapat Anda gunakan. Juga termasuk filter yang ditawarkan TikTok dari estetika hingga kesenangan. Meski begitu, ada begitu banyak filter di luar sana sehingga sulit untuk mengetahui filter dan efek mana yang akan digunakan.

Namun, pengguna TikTok sering merasa bahwa beberapa filter tidak cocok untuk mereka dan ingin menghapusnya. Bagaimana? Apakah ada aplikasi untuk menghapus filter tiktok? Penasaran bukan? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Hapus filter tiktok atau efek video langsung di aplikasi tiktok

Di bawah ini kami telah menjelaskan beberapa metode tentang cara menghapus filter atau efek tiktok langsung dari aplikasi tiktok. Simak pembahasannya di sini.

Hapus berbagai filter atau efek yang ditambahkan ke video
Cara pertama untuk menghapus filter dari video Anda adalah dengan menghapusnya langsung dari aplikasi TikTok. Misalnya, karena Anda dapat menambahkan beberapa efek sekaligus, Anda menambahkan terlalu banyak.

Anda masih memiliki opsi untuk menghapus filter yang ada di video yang Anda edit dan di Draf. Namun, Anda tidak dapat menghapus filter untuk video yang telah Anda poskan.

Artikel Terkait :  Tutorial Membangun Trust Online

Berikut adalah metode yang dapat Anda ikuti untuk menghapus efek video pada aplikasi TikTok.

  • Buka aplikasi TikTok, pilih tab “Saya” dan klik “Draf”. Selanjutnya, pilih video yang diinginkan “Pulihkan” dan buka halaman pengeditan.
  • Kemudian klik “Efek” di bagian bawah. Sekarang Anda dapat membatalkan efek dengan mengklik panah.
  • Sayangnya, Anda tidak memiliki opsi untuk memilih efek atau segmen tertentu dalam video. Ini karena TikTok menghilangkan efek dalam urutan kronologis. Namun, Anda masih dapat menghapus semua efek dan memulai dari awal.
  • Setelah menghapus semua efek yang tidak perlu, klik Simpan.
  • Selain menghilangkan efek, Anda juga dapat menghapus filter. Begitulah.
  • Klik Filter di kanan atas.
  • Pilih “Normal” dan semua filter lainnya akan dihapus secara otomatis.

Jika Anda menerapkan filter sebelum mulai merekam video, Anda tidak dapat menghapusnya dengan cara apa pun.
Cara menghapus filter dan efek langsung dari aplikasi TikTok. Sayangnya, tidak mungkin untuk menghapus filter atau efek setelah video Anda dipublikasikan.

Ini karena TikTok tidak membuat topeng untuk setiap filter atau efek, dan saat menerbitkan video, TikTok menggabungkan semua lapisan menjadi satu. Oleh karena itu, tidak mungkin untuk menghapus filter atau efeknya.

Menghapus filter TikTok Roto

Filter rotoscope dibuat oleh @icetut di aplikasi TikTok pada awal tahun 2022. Sebuah video viral diaktifkan ketika pengguna @icetut melakukan tarian menggunakan filter yang disebut rotoscope, yang dilihat oleh hingga 49 juta pemirsa.

Jadi, gerombolan pengguna Instagram mencari dan mencoba filter rotoscope. Akibatnya, TikTok beralih untuk mengubah animasi menjadi filter. Filter ini digunakan oleh ribuan pengguna TikTok. Banyak juga yang melaporkan mencoba filter tersebut.

Jika Anda sudah mencoba filter ini dan tidak menyukainya, Anda dapat menghapusnya dari video Anda. Langkah-langkah berikut akan membantu Anda menghapus filter rotoscope dalam dua langkah sederhana.

Artikel Terkait :  Kenali 5 kesalahan dalam menyiapkan dana penggalangan dana anak

Klik tombol rekam untuk menjeda video efek roto dan klik tombol rekam.
Terakhir, klik “Effects” dan kemudian pada ikon undo.
Selesai.

Hapus filter atau efek tiktok menggunakan aplikasi lain

Cara lain untuk menghilangkan filter atau efek adalah dengan bantuan aplikasi lain.

Salah satu aplikasi penghapus filter TikTok yang direkomendasikan adalah PicsArt. Jika Anda tidak memiliki aplikasi PicsArt, Anda dapat mengunduhnya dari Google Play Store.

Untuk mengetahui cara melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut yang menjelaskan cara menghapus filter merah dari video TikTok.

  • Pertama, Anda dapat memilih ikon Tambah.
  • Kedua, pilih video tantangan siluet TikTok yang ingin Anda hapus filternya.
  • Kemudian pilih Sesuaikan.
  • Di area Jenuh, seret nilai saturasi ke bawah untuk menguranginya.
  • Jika Anda mau, centang kotaknya.
  • Setelah selesai mengedit video, Anda dapat menyimpannya ke galeri ponsel Anda.

Kiat aplikasi tambahan untuk menghapus filter TikTok atau efek TikTok

Selain menggunakan aplikasi PicsArt, ada juga beberapa aplikasi yang bisa membantu Anda menghilangkan filter pada video TikTok.

Ingatlah bahwa menghapus filter dengan bantuan aplikasi lain mengharuskan Anda terbiasa dengan aplikasi pengeditan video. Ini karena menghapus filter ini juga membutuhkan keterampilan mengedit video yang baik.

Berikut adalah aplikasi yang direkomendasikan yang dapat Anda coba untuk mengedit video TikTok Anda.

Aplikasi untuk menghapus filter rotoscope

Seperti namanya, aplikasi ini didedikasikan untuk menghapus filter rotoscope yang sedang viral di TikTok. Menggunakan aplikasi ini cukup mudah dan sederhana.

Setelah mengunduh aplikasi, Anda dapat memilih video apa pun dari galeri dan mengunggahnya ke program. Setelah mengunggah klip, klik tombol Hapus Filter untuk menyelesaikan proses. Aplikasi melakukan sisanya.

Penghilang filter rotoscope ini hanya dapat digunakan oleh pengguna android. Juga, saat mengunduh, Anda perlu tahu bahwa aplikasi ini tidak sesuai dengan pedoman Google Play Store dan tidak akan tersedia di sana.

Artikel Terkait :  PS5 Dijual di Indonesia 22 Januari 2021

Namun, Anda dapat mengunduhnya dari berbagai situs web pihak ketiga terkemuka. Program ini bebas virus, aman digunakan, dan tidak menghasilkan malware saat diunduh dari sumber tepercaya.

Saat mengunduh aplikasi, pastikan Anda memberikan semua izin yang diperlukan agar aplikasi berfungsi dengan baik. Setelah Anda diberikan akses, luncurkan program dan Anda siap melakukannya.

Kamu harus tahu

Di antara banyak aplikasi yang direkomendasikan, TikTok adalah yang terbaik untuk menghapus filter video TikTok. Jika Anda menyimpan video TikTok sebagai draf, Anda masih dapat membuat beberapa perubahan di menit terakhir. Tapi begitu diterbitkan, tidak ada yang bisa diubah.

Artikel ini sudah dikutip dari : https://bonline.id/

Ingatlah bahwa TikTok mengunggah semua kreasi Anda ke dalam satu lapisan yang tidak dapat diedit setelah diedit dan dipublikasikan. Setelah dipertimbangkan lebih lanjut, ini mungkin fitur keamanan yang digunakan TikTok untuk mencegah potensi penyalahgunaan.

Aplikasi penghapus filter TikTok tambahan lainnya berguna, tetapi tidak semua filter dapat dihapus. Aplikasi ini hanya berfungsi untuk filter tertentu. Namun, apakah ada yang salah dengan menggunakannya dengan benar?