Aplikasi Terpadu Microsoft Office Kini Sudah Hadir untuk iPad

Diposting pada

Aplikasi Microsoft Office bawaan sekarang tersedia untuk iPad

Aplikasi Terpadu Microsoft Office Kini Sudah Hadir untuk iPad

Aplikasi Office terpadu untuk iPad ini sebenarnya bukan aplikasi baru. Tetapi lebih pada pembaruan versi iOS. Microsoft sebelumnya telah merilis versi untuk iOS dan Android.

Versi untuk iPad itu sendiri lebih merupakan aplikasi iOS “paket”. Dengan pembaruan ini, aplikasi Microsoft Office bawaan dikirimkan secara asli. Jadi pengalaman yang Anda dapatkan sama di perangkat seluler yang berbeda terlepas dari ukuran layarnya.

Microsoft menambahkan bahwa ada juga fitur tambahan seperti membuat dan menandatangani PDF, serta mengonversi gambar menjadi dokumen (yaitu PPT, PDF, dll.). Misalnya, jika Anda memiliki beberapa tangkapan layar saat membuka aplikasi Office, itu akan menyarankan untuk mengonversinya ke PDF atau PPT. Anda dapat menambahkan lebih banyak informasi, mis. Misalnya. tanggal, catatan dll.

Aplikasi Microsoft bawaan ini lebih berguna jika Anda sering bekerja dengan format dokumen yang berbeda. Daripada menginstal banyak aplikasi, satu aplikasi yang bisa menangani semuanya lebih mudah digunakan.

Lihat juga
WhatsApp WooTechy WhatsMover: Aplikasi transfer obrolan WhatsApp
dalam aplikasi

Tetapi jika Anda tidak memerlukan semua aplikasi Office, Anda masih dapat menemukan dan menginstalnya. Misalnya hanya Word atau hanya Excel.

Aplikasi Office ini juga akan semakin bermanfaat bagi Anda yang berlangganan Microsoft 365. Ya, karena Anda bisa memanfaatkan semua fungsinya secara maksimal.

Sumber :

Artikel Terkait :  Cara Mudah Install Font di CorelDRAW