7+ Cara Menghilangkan Iklan Di HP Samsung, Ini Solusinya!

Diposting pada

Cara Menghilangkan Iklan

Timbulnya iklan di monitor handphone saat kita buka satu situs atau program tertentu kemungkinan tidak lagi suatu hal yang asing untuk beberapa pemakai smartphone. Ingat iklan sendiri sebagai salah satunya promo yang manfaatkan media digital.

Hal yang lumrah memang, tetapi bagaimana bila iklan ada secara terus-terusan? Tidak cuma mengusik, tetapi juga membuat Kamu jadi boros paket kan?

Terhitung untuk beberapa pemakai Samsung yang mengeluh iklan yang banyak muncul walau sebenarnya tidak sedang buka situs tertentu.

Maka dari itu, Kamu perlu ketahui langkah hilangkan iklan di HP Samsung yang hendak di ulas berikut:

Langkah Hilangkan Iklan di HP Samsung dengan Baik 100%

Untuk kamu yang memakai handphone Samsung dan alami permasalahan iklan yang mengusik, Kamu dapat coba cara-cara berikut ini untuk hilangkan iklan:

1. Unduh Program AdClear

Salah satunya langkah untuk hilangkan iklan di handphone dengan memakai program Adclear. Program ini memanglah tidak cuma dipakai untuk handphone Samsung saja. Kamu bisa mengambil program ini dengan gratis lewat Google Play Toko.

Adclear sendiri ialah program yang berperan memblok iklan saat Kamu sedang searching atau memakai program yang lain mempunyai potensi diselipi iklan.

2. Kerjakan pembersihan dengan Program Antivirus

Banyak program antivirus yang bisa Kamu unduh di Google Play Toko. Umumnya dengan program ini Kamu bisa juga lakukan pembersihan Cache yang menimbun di HP Samsung Kamu.

Artikel Terkait :  Yalla Live Tv Mod Apk Terbaru 2022 Gratis Streaming

Bila Kamu download file dari situs umum, ada Peluang HP Kamu dapat diserang malware atau virus beresiko yang disisipkan dalam file yang Kamu unduh itu . Maka kerjakan scan lengkap memakai program antivirus.

3. Hapus Program Faksi Ke-3 Di luar Play Toko

Kemungkinan Kamu pernah cari program yang tidak diketemukan di Play Toko? Seperti program chatting yang telah dikostum faksi lain misalkan.

Bila Kamu menjumpai HP samsung Kamu banyak iklan sesudahnya, karena itu lebih bagus Kamu hapus semua program yang di instal di luar Google Play Toko. Karena program di luar Google Play Toko benar-benar riskan ditunggangi oleh malware atau virus.

4. Check Program yang Jalan Secara Meresahkan

Coba cek pada penataan dan tentukan pilihan manejemen program. Lantas saksikan program yang jalan. Bila Kamu mendapati program tidak dikenali yang jalan pada HP Samsung Kamu karena itu selekasnya Kamu stop dan uninstall.

Kadang kita tidak terpikir untuk memeriksa secara periodik program apa yang jalan dan membuat ponsel alami masalah.

5. Coba Aktifkan Model Airplane

Langkah termudah saat Kamu akan nikmati program tanpa jaringan yakni dengan aktifkan model airplane. Hingga ponsel Kamu tidak tersambung jaringan karena itu dengan demikian tidak ada iklan yang ada.

6. Pakai Program Browser dengan Feature Adblock

Ada banyak program searching yang dibuat dengan feature adblock atau pemblokir iklan. Program itu yang umum Kamu temui ialah UCbrowser dan Operamini.

Dengan program ini Kamu akan tertolong automatis saat searching supaya tidak terusik iklan. Tetapi kalah cepat dengan Google Krom.

7. Reset Ulangi Handphone Kamu Kembali lagi ke Penataan Pabrik

Bila sesudah memakai cara-cara di atas tetapi Ponsel Samsung Kamu masih banyak muncul iklan, karena itu jalan keluar paling akhir lebih bagus Kamu reset HP Kamu ke penataan pabrik.

Artikel Terkait :  Sudahkah Anda mencoba fitur avatar online?

Janganlah lupa Kamu mengalihkan File penting Kamu ke PC atau netbook untuk back up data. Langkah ini akan kembalikan handphone Kamu layaknya seperti handphone baru.

Nach, kemungkinan tersebut cara-cara yang dapat Kamu kerjakan untuk hilangkan iklan yang menggangu di HP Samsung. Selamat mempraktikkan, mudah-mudahan info itu menolong.

Sumber :

https://upperline.id/
https://www.dotgo.id/
https://febunri.id/