Kolaborasi PUBG MOBILE X BLACKPINK di Jakarta menghadirkan konser virtual pertama

Diposting pada

Kolaborasi PUBG MOBILE X BLACKPINK di Jakarta menghadirkan konser virtual pertama

PUBG MOBILE secara resmi kembali berkolaborasi dengan grup K-Pop top dunia BLACKPINK. Pada akhirnya, kolaborasi ini akan berakhir pada 23-24 April. dan 30.-31. Juli 2022 untuk menghadirkan konser virtual pertama dalam sejarah game PUBG MOBILE, THE VIRTUAL.

Selain euforia dalam game, para penggemar PUBG MOBILE dan BLACKPINK juga dapat menikmati keseruan kolaborasi ini secara langsung dalam acara komunitas di dua lokasi di Jakarta – Taman Senayan (SPARK) pada 22-24. Juli 2022 dan BNI Dukuh Ata pada 23 Juli 2022.

Komunitas PUBG MOBILE dan BLACKPINK dapat mengikuti berbagai aktivitas menarik secara langsung di dua lokasi tersebut, antara lain spot foto wall dan AR, rolet game, dan booth interaktif.

Pubg Mobile x Black Pink 2

Fans yang hadir juga berkesempatan besar untuk memenangkan berbagai merchandise gratis seperti t-shirt, tote bag, tumbler dan lainnya. Fans dapat menukarkan User ID PUBG MOBILE mereka dengan kesempatan bermain roulette gratis, sehingga menentukan hadiah apa yang bisa mereka bawa pulang.

Selain merchandise gratis, para penggemar juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya melalui kode redeem dengan hadiah in-game PUBG MOBILE yang dapat ditukarkan melalui partner aplikasi loyalitas resmi, Styles Loyalty App.

Berbagai ketegangan yang ada hanya bisa dirasakan oleh para penggemar dengan menghadiri acara komunitas PUBG MOBILE dan komunitas BLACKPINK secara langsung di dua lokasi berikut:

Senayan Park (SPARK) – 22-24 Juli 2022 – Jl. Gerbang Pemuda No.3, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
BNI Dukuh Ata – 23 Juli 2022 – Jl. Kebon Melati, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Jakarta

Artikel Terkait :  Link Download PicSay Pro Terbaru 2023

Jadi catat tanggalnya dan jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai merchandise menarik di promosi komunitas ini!

Sumber :