PS5 Dijual di Indonesia 22 Januari 2021

Diposting pada

Perkiraan Harga PS5 di Indonesia

ps5-indonesia

Selamat datang di website kami di Feedback Loop edisi minggu ini, PlayStation 5 atau PS5 masuk ke tangan konsumen/pembeli di Indonesia setelah mendapat restu dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Bagi Anda yang mendambakan konsol Sony terbaru, inilah harganya.

Berdasarkan informasi di situs Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika (SDPPI), PT Sony Indonesia telah mendaftarkan lima perangkat terbarunya dan dinyatakan lulus uji.

Kelima perangkat yang dimaksud adalah CFI-1018A (versi reguler PS5), CFI-1018B (versi digital PS5), CFI-ZCT1G (DualSense Wireless Controller), CFI-ZWH1 (PS5 Pulse 3D Wireless Headset), dan CFI-ZMR1 (Kontrol jarak jauh Media PS).
peretasan AC10

Lulus uji Kominfo SDPPI berarti PS5 dapat dipasarkan di Indonesia setiap saat, mengingat Sony telah menetapkan tanggal 12

Untuk Indonesia sendiri, sayangnya Sony tidak memasukkannya sebagai pasar prioritas bagi perusahaan teknologi asal Jepang tersebut, begitu pula dengan banderol harga PS5. Meski begitu, Anda masih punya waktu untuk berhemat dengan membeli PS generasi terbaru.

PS5 di AS dilepas dengan harga $499 atau Rp7,4 juta, dan PS5 Digital Edition dijual seharga $399 atau Rp5,9 juta. Namun, harga ini dapat sangat bervariasi tergantung pada negara.

Untuk menggambarkan hal ini, Sony telah mengumumkan harga resmi untuk pasar India. Negeri Bollywood ini bisa jadi patokan berdasarkan penjualan PS4 2013, harga resminya di Indonesia hampir sama dengan di India. Ini bisa jadi referensi harga PS5 di Indonesia.

Sony mengumumkan bahwa konsol PS5 edisi standar akan dibanderol dengan harga 49.990 rupee atau Rp 10 juta. PS5 Digital Edition kini dijual di sana seharga Rp 39.990 atau Rp 7,9 juta.
peretasan AC10

Artikel Terkait :  Konjungsi: definisi, properti, tipe, dan contoh

Selain harga konsol, pabrikan juga membeberkan harga game PS5 pertama. Misalnya, game Demon’s Souls, Destruction Allstars, dan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales – Ultimate Edition yang semuanya dibanderol dengan harga 4.999 rupee atau hampir 1 juta rupee.

Sementara Sackboy, A Big Adventure dan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dibanderol 3.999 rupee atau sekitar Rp 803.000.

Sumber :