Persyaratan minimum Tencent Gaming Buddy untuk Laptop dan PC

Diposting pada

Persyaratan minimum Tencent Gaming Buddy untuk Laptop dan PC

Dalam postingan kali ini, saya ingin berbagi dengan Anda bagaimana persyaratan minimum untuk bermain PUBG Mobile dengan Tencent Gaming Buddy terpenuhi di laptop dan PC. Kami akan mengulas spesifikasi yang paling sesuai agar bisa dimainkan dengan lancar dan tanpa penundaan.

Persyaratan-minimum-Tencent-Gaming-Buddy-untuk-Laptop-dan-PC

Bermain PUBG Mobile dengan Tencent Gaming Buddy Emulator memang menyenangkan. Selain bisa menggunakan layar yang lebih luas, kita juga bisa melakukan gerakan dengan keyboard dan mouse.

Teman-teman yang terbiasa bermain game FPS di PC pasti akan kecewa ketika harus bermain dengan dua jempol di layar kecil ponselnya. Rasanya kurang lega dan membuat mata cepat lelah.

Hadirnya Tencent Gaming Buddy sebagai emulator resmi bermain PUBG Mobile memang menjadi penghibur bagi kita para gamer PC.

Persyaratan minimum Tencent Gaming Buddy untuk laptop dan PC

1. CPU (prosesor)

Untuk bisa memainkan PUBG Mobile dengan Tencent Gaming Buddy kita harus menggunakan laptop atau PC yang memiliki prosesor Intel Dual Core atau AMD dengan base clock rate 1,8 GHz dan lainnya. Tidak disarankan menggunakan prosesor berikut jika ingin bermain dengan lancar tanpa lag.

Jika Anda memiliki laptop dengan prosesor i3, i5, atau lebih tinggi, itu lebih baik dan Anda dapat menggunakannya untuk bermain game. Sesuaikan saja pengaturan ke RAM dan GPU.

2. GPU (VGA)

Dalam hal pengolahan grafis, Tencent Gaming Buddy membutuhkan setidaknya NVIDIA Geforce 8600/960000 GT, ATI / AMD Raden HD2600 / 3600. Dengan VGA atau perangkat yang setara ini, kita dapat bermain dengan resolusi 720p tanpa masalah.

Artikel Terkait :  Aplikasi Seva.Id - Apk Penjualan Mobil Bekas Nomor 1

Untuk bisa bermain dengan resolusi 1080p, kita membutuhkan minimal VGA NVIDIA GTX 660 Ti atau AMD RX 470 keatas. Jika Anda ingin bermain dengan resolusi 2K yang saat ini mendukung ini, kami membutuhkan setidaknya NVIDIA GTX 1050 atau AMD RX 550 dan yang lebih tinggi.
3. RAM

Spesifikasi minimal Tencent Gaming Buddy dari segi RAM adalah 3 GB. Namun, sangat disarankan untuk menggunakan minimal RAM 4 GB. Lebih besar lebih baik. Jika Anda memiliki RAM 4GB, kami masih dapat bermain di pengaturan rendah hingga sedang tanpa masalah, tergantung pada kekuatan CPU dan GPU.

Orang dengan RAM 4 GB juga disarankan untuk menambah memori virtual pada PC atau laptop mereka. Memori virtual ini sangat berguna sebagai pelengkap RAM saat kamu bermain PUBG Mobile bersama Tencent Gaming Buddy

Lihat di sini: Cara menambahkan memori virtual di Windows
4. Sistem operasi (OS)

Spesifikasi minimum Tencent Gaming Buddy untuk sistem operasi ini tidak menjadi masalah. PUBG Mobile dapat dimainkan dengan mudah di Windows 7, Windows 8, 8.1 dan Windows 10. Tidak ada perbedaan yang signifikan antara menggunakan Windows 7, Windows 8, atau Windows 10.
5. Ruang hard disk

Tencent Gaming Buddy tidak menggunakan terlalu banyak ruang hard drive. Secara resmi, ruang penyimpanan yang dibutuhkan hanya 1 GB, tetapi menurut pengalaman saya 1 GB saja tidak cukup. Kami harus menyediakan setidaknya 4 – 5 GB ruang kosong.
6. DirectX versi 9.0

Agar bisa memainkan PUBG Mobile bersama Tencent Gaming Buddy, kita juga perlu menginstall minimal DirectX versi 9.0 yang berperan sebagai mesin rendering.

Sepertinya ini adalah satu-satunya spesifikasi minimum yang perlu kami penuhi untuk memainkan PUBG Mobile di PC. Sisanya dibiarkan bermain dengan pengaturan.

Artikel Terkait :  Fitur, Jenis dan Cara Instal Kinemaster Pro Apk

 

LIHAT JUGA :