Moonton memperkenalkan video berjudul “Jadiny4 Indonesia” untuk menyambut M4

Diposting pada

Moonton memperkenalkan video berjudul “Jadiny4 Indonesia” untuk menyambut M4

Moonton memperkenalkan video

MOONTON Games siap menghadirkan M4 Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) World Championship bertajuk M4 World Championship dari tanggal 1 hingga 15 Januari 2023 di Indonesia.

Untuk memeriahkan pesta para gamer MLBB, telah dirilis video “Kapanny4 Indonesia” yang diunggah ke kanal YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia pada 10 Desember 2022.

Video Saatny4 Indonesia dibuat untuk meningkatkan euforia dan semangat Indonesia sebagai negara tuan rumah serta mengajak para penggemar untuk mendukung tim esports yang mewakili negaranya masing-masing di Piala Dunia M4, khususnya untuk Indonesia.

Video tersebut menampilkan para bintang mulai dari Oura sebagai pemain MLBB, Velicia sebagai Beatrix dalam skin spesial “M4 Prime” yang bisa didapatkan oleh para pemain melalui M4 Pass yang diluncurkan pada tanggal 20 Desember 2022, Heru (Gatot Damage) sebagai Gatotkaca, dan Chiara sebagai Kadita, menghadirkan keragaman keindahan budaya Indonesia melalui scene candi Borobudur, wayang, gamelan, baju tie-dye dan pemandangan laut, serta memadukan elemen esports dan konten in-game.
Dipilih untukmu

7 Counter Lancelot ML Masih Licin?

Cerita dalam video berdurasi 4 menit 45 detik ini menjelaskan perjuangan para pahlawan (ksatria) khas Indonesia yaitu Gatotkaca dan Kadita melawan kejahatan: Lord, Turtle dan Serpent; Bangun harapan untuk melompat ke pertempuran (M4) untuk bekerja sama dalam menyelesaikan tantangan.

Untuk menambah suasana kompetitif, video tersebut juga menampilkan 2 pro player dari 2 tim pro esports Indonesia, yaitu Sanz dari ONIC Esports dan R7 dari RRQ. Selain itu, proses syuting dilakukan di lokasi terkenal seperti Candi Sewu, Pantai Depok, Gumuk Pasir dan Yogyakarta untuk mewakili keindahan Indonesia.

Artikel Terkait :  [Terbaru] 26 Game Perang Android Terbaik & Terpopuler

Sumber :