6+ Cara Mengatasi Sayangnya, Browser Telah Berhenti

Diposting pada

Cara mengatasi aplikasi browser di android

mengatasi-sayangnya

Pemecahan aplikasi browser di hp android ini juga memiliki beberapa keunggulan seperti : B. cara pengerjaannya yang mudah.

Selain itu, aplikasi browser di bawah ini pada ponsel Android juga cocok untuk pemula dan tidak memerlukan aplikasi tambahan apa pun, sehingga Anda tidak perlu repot untuk mengunduh aplikasi tambahan di ponsel Android Anda.

Ikuti cara di bawah ini untuk mengatasi aplikasi browser di ponsel Android yang baru saja berhenti.
1. Atasi aplikasi browser yang terhenti dengan me-restart Android

Cara pertama untuk memperbaiki aplikasi browser yang macet di ponsel Android Anda adalah dengan me-restart ponsel Android Anda. Alasannya adalah restart akan memperbarui sistem Android dan kesalahan sebelumnya dapat segera diperbaiki setelah me-restart smartphone Android Anda.

Oleh karena itu, Anda perlu me-restart ponsel Android Anda agar aplikasi browser berfungsi normal kembali di ponsel Android Anda.

Untuk me-restart ponsel Android Anda, Anda hanya perlu menekan tombol power pada ponsel Android Anda selama beberapa saat dan memilih restart atau restart.

Setelah itu, Anda bisa menunggu hingga proses restart di ponsel Android Anda selesai. Jika sudah selesai dan hp android anda dalam keadaan hidup, anda bisa mencoba membuka aplikasi browser di hp android anda tidak peduli masih error atau tidak. Jika masih error, Anda bisa mencoba cara kedua.
2. Atasi aplikasi browser di hp android dengan cara clear cache

Cara kedua untuk mengatasi aplikasi browser yang macet di ponsel Android Anda adalah dengan membersihkan cache pada aplikasi browser di ponsel Android Anda.

Artikel Terkait :  Contoh Soal Bahasa Inggris Kelas 11 SMA/SMK/MA/STM Semester 1 & 2 PG dan Essay

Anda dapat masuk ke menu pengaturan dan memilih aplikasi, lalu tap aplikasi browser yang Anda gunakan dan pilih Clear Cache. Jika demikian, Anda dapat mencoba membuka kembali aplikasi browser Anda.

Baca Juga : Cara Mengatasi Aplikasi Browser di Hp Android

Nah, ini dia cara mengatasi aplikasi browser di hp android baru berhenti yang bisa anda coba di hp android anda. Terima kasih banyak.

Sumber :