Kekacauan dunia adalah inspirasi untuk minggu ini dan untuk album barunya

Diposting pada

Munculnya pandemi akibat penyebaran virus Corona dan kemunculan gerakan protes Black Lives Matter yang dimulai pada tahun 2020 ini memang memberikan dampak yang luar biasa bagi semua orang. Termasuk musisi. Begitu pula dengan Abel Makkonen Tesfaye yang lebih dikenal dengan The Weeknd karena julukan musiknya. Akhir pekan lalu mengakui bahwa dampak virus corona dan gerakan protes Black Lives Matter terhadap dunia dan dirinya sendiri membuatnya melakukan refleksi secara masif, dan memutuskan untuk menyiapkan album sebagai tanggapan atas apa yang ia lakukan sebagai artis.

Kekacauan-dunia-adalah-inspirasi-untuk-minggu-ini-dan-untuk-album-barunya

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman https://www.chordindonesia.com/ Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

Kekacauan dunia adalah inspirasi untuk minggu ini dan untuk album barunya

Keributan dan kekhawatiran yang muncul dalam situasi dunia saat ini akibat pandemi virus corona dan gerakan protes Black Lives Matter menjadi inspirasi utama The Weekend saat menggarap proyek musik terbarunya. Proyek musik terbaru dari The Weeknd ini nantinya akan muncul dalam format album sebagai sekuel dari album keempatnya, After Hours yang rilis pada tahun 2020. Menurut The Weeknd, situasi 2020 mengisolasi diri dan menjaga jarak membuatnya semakin sensitif. dengan hal-hal yang terjadi di sekitarnya. Kepekaan ini juga membawa unsur positif dalam kehidupannya sebagai musisi dan artis. Sensitivitas yang dirasakan The Weeknd dari jauh membuatnya semakin kreatif dibanding tahun-tahun sebelumnya.

The Weeknd mengaku mengetahui pandemi virus corona

, kematian George Floyd yang menyulut gerakan protes Black Lives Matter, serta ketegangan horizontal dan konflik yang muncul akibat pemilu di Amerika Serikat yang hingga kini masih diselimuti olehnya. dalam kebahagiaan dan kenyamanan. Perpisahan dari orang-orang terdekatnya membuat The Weeknd semakin bahagia karena memiliki support system yang baik dan bersyukur atas kehadiran orang-orang tersebut. The Weeknd juga mengakui bahwa dia tidak mengantisipasi bahwa kreativitas akan berkembang dan mengalir lebih kuat selama isolasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, yang sering dia habiskan dalam perjalanan dari satu konser ke konser lainnya.

Artikel Terkait :  Jantung: definisi, lokasi dan ukuran, sifat otot, fungsi

Untuk menjembatani karya terbarunya

, The Weeknd juga menyatakan bahwa album terakhir yang ia rilis, After Hours, adalah karya terbaiknya selama 10 tahun karirnya. After Hours adalah pekerjaan yang berbeda dan bisa mewakili dirinya sendiri. Menurutnya, karya-karya sebelum After Hours lahir dari proses kreatif yang dilakukannya sebagai The Weeknd. Namun, tiga album The Weeknd sebelumnya tidak dapat menjadi bagian dari dirinya. Hal ini didasari oleh tekanan dari industri musik untuk menggunakan popularitas dan bermain sebagai barometer kesuksesan.

Minimnya nama The Weeknd dalam nominasi Grammy Awards 2021 menjadi pertanda yang mengingatkan Abel Makkonen Tesfaye bahwa karya yang disukainya belum tentu disukai orang lain. Itu mengingatkannya bahwa album After Hours adalah karya yang muncul dari gejolak The Weeknd dan menjadi contoh nyata perjalanan karier Abel Makkonen Tesfaye di industri musik internasional.

Jika The Weeknd tidak mendapatkan nominasi di Grammy Awards 2021, The Weeknd tetap akan kecewa. Kekecewaan itu membuat The Weeknd mempertanyakan kredibilitas mereka yang berada di balik Grammy Awards. Dia sendiri mengkritik Grammy dengan menyoroti penilaian penyelenggara, yang dianggap tidak transparan oleh musisi dan pecinta musik lainnya.

Kekecewaan The Weeknd dianggap cukup mudah. Pasalnya pada tahun 2020 ia meraih 3 penghargaan di American Music Awards untuk kategori Artis Terfavorit, Album Terfavorit dan Lagu Terfavorit di Jiwa / R & B. The Weeknd percaya bahwa dengan penampilan ini harus jelas musik yang ia kencani After Hours Album ini memiliki kualitas yang cukup untuk bersaing dengan musisi lain di Grammy Awards 2021. The Weeknd tidak pernah memiliki masalah dengan pekerjaan sebelumnya dan merasa sangat dihargai oleh Grammy. The Weeknd telah memenangkan tiga trofi Grammy Awards selama kariernya.

Artikel Terkait :  Cara Memindahkan Anak Anak Kucing yang Baru Lahir

 

  Lihat Juga : chord perlahan