Bisma Rocket Rockers Dukung Musisi Lokal

Diposting pada

Bisma Rocket Rockers secara konsisten memberikan ruang kepada musisi lokal melalui GVFI Distore Sound

Bisma Rocket Rockers Dukung Musisi Lokal

Seperti diketahui, ia tak hanya menjadi bassis Rocket Rockers, Bisma Aria Nugraha atau Bisma, tapi juga CEO clothing brand GVFI. Untuk mempromosikan mereknya, Bisma juga membuat konten musik bernama GVFI Store Sound.

GVFI Distore Sound selalu konsisten memberikan ruang bagi musisi lokal dan memberikan branding yang baik untuk menjual brand Bisma. Band-band lokal terbaik seperti Rocket Rockers, GME, Summerlane, Navicula dan sejumlah nama lainnya terwakili di GVFI Sound Store yang disiarkan di YouTube GVFI Indonesia. Tak hanya itu, Bisma juga mengajak beberapa band untuk berkolaborasi dengan brand-nya.

“Ke depan, kami akan bekerja sama dengan band-band yang memiliki penggemar berat untuk membuat item kolaborasi berupa t-shirt, outerwear, board short, tumblr dan aksesoris lainnya,” kata Bisma.

1. Tawarkan program menarik

Selain GVFI Distore Sound yang menampilkan musisi dan band lokal, Bisma rutin menyelenggarakan GVFIRTUAL FEST setiap bulannya melalui kanal YouTube GVFI Indonesia. adalah program yang mencakup sesi belanja langsung ditemani oleh fashion influencer dan musisi favorit saat ini.

“Kami akan selalu memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada semua Gank GVFI yang membeli produk kami. Mulai dari penawaran menarik dengan diskon menggiurkan, hingga keseruan hunting produk GVFI sambil bernyanyi bersama musisi favorit, hingga konsultasi fashion secara live dengan fashion influencer favorit,” jelas Bisma.

2. Pengalaman berbelanja yang berbeda

Khususnya, bulan ini juga menghadirkan item baru bernama Forever Bloom. Dengan hadirnya GVFI Distore Sound dan GVFIVIRTUAL FEST setiap bulannya, Bisma berharap konsumen akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda dari merek lain.

Artikel Terkait :  Spesifikasi Redmi 10C, Entry-level Ditopang Chip

“Saya yakin karena kami dapat menawarkan pengalaman yang berbeda dari toko fashion online lainnya seperti ini, semoga kami dapat menjadi yang terdepan dalam keyakinan GVFI Ganks bahwa berbelanja produk GVFI selalu menyenangkan,” ujar Bisma.

Sumber :