Tak Hanya Online, Apple WWDC 2022

Diposting pada

Tak Hanya Online, Apple WWDC 2022 Juga Akan Berlangsung Offline?

Tak Hanya Online, Apple WWDC 2022

Setelah menggelarnya pada tahun 2021, Apple kini telah mengkonfirmasi bahwa Worldwide Developers Conference atau WWDC 2022 juga akan berlangsung tahun ini. Setelah disiarkan secara online selama masa pandemi, acara ini juga akan berlangsung secara offline.

Menurut bocoran sebelumnya, WWDC 2022 akan digelar pada 6 Juni 2022 dan 10 Juni 2022. Acara ini tentunya bisa diikuti secara online untuk penonton di seluruh dunia.
Baca juga

Ide: Pemasaran industri rokok menargetkan anak-anak
Ponsel lipat Vivo X Fold akan hadir di Indonesia pada 29 Juni
Riset: Jumlah perokok Indonesia meningkat selama pandemi Covid-19
Menko Perekonomian Terima IBM, Bahas Ekonomi Digital Indonesia
Kominfo dan TNI AL mengatur frekuensi radio maritim

Seperti diberitakan GSM Arena, tidak hanya akan berlangsung secara online, WWDC 2022 juga akan berlangsung secara offline. Sayangnya, jumlah peserta sebenarnya terbatas.

Keynote pembuka untuk WWDC 2022 akan direkam seperti sebelumnya. Namun lokasi acara yaitu Apple Park, Infinite Loop, Cupertino, akan dibuka secara offline.

Saat offline, grup pengembang pasti dapat melihat pidato utama dari perusahaan dan desainer Apple yang telah memberikan kontribusi signifikan pada produk vendor.
WWDC 2021. (Apple)

Untuk menghadiri acara offline ini, pecinta produk Apple harus mengisi formulir online. Yang beruntung akan mendapatkan undangan khusus dari Apple.

WWDC 2022 yang diadakan secara offline pertama kali oleh Apple harus mengikuti semua protokol kesehatan dan keselamatan untuk produk yang ada. Penggunaan masker dan hasil tes negatif Covid-19 juga menjadi syarat utama.

Artikel Terkait :  Kode Redeem FF 'Free Fire' Terbaru Hari Ini 19 Juni 2021

Sumber :