Aplikasi Download Video TikTok Tanpa Watermark 100%

Diposting pada

Baru-baru ini, video TikTok tanpa tanda air memiliki banyak pengikut di antara para penonton. Jika Anda adalah penggemar media sosial ini maka Anda pasti tahu apa itu TikTok.

Awalnya dari perusahaan Cina dan tidak langsung masuk ke Indonesia saat itu. Zhang Yiming, kepribadian pendiri ByteDance yang merupakan pengembang pencipta TikTok.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari App Store, Google Play, dan Amazon Appstore di Microsoft. Sebuah aplikasi yang benar-benar berkembang sepanjang tahun 2019 sejauh ini.

Kapan saja, di mana saja Anda bisa menggunakan TikTok hanya dengan smartphone dan kuota internet tentunya. Aplikasi ini menawarkan ratusan atau bahkan ribuan konten yang dibuat oleh pencipta.

Sebagai aktivis media sosial, Anda tidak pernah merasa tertarik untuk mengunduh konten yang dibuat oleh pembuat konten lain atau diri Anda sendiri.

TikTok juga menyediakan akses unduhan. Namun hasil download akan menampilkan watermark disamping nama akun pembuatnya.

Tonton artikel di luarbiasa.id  sampai akhir untuk mengetahui cara mengunduh video TikTok tanpa watermark!

TikTok tanpa tanda air

Aplikasi yang dirilis tahun 2016 ini mungkin sudah banyak yang tahu. Tetapi beberapa dari Anda mungkin hanya ingin mencoba dan sampai di sana.

Debut TikTok di Indonesia dimulai pada tahun 2016, ketika masih bersaing dengan aplikasi serupa bernama Musical.ly. Tidak banyak peminat di Indonesia saat itu, dan lebih populer di kawasan Asia lainnya.

Saat itu, aplikasi pesaing TikTok bernama Musical.ly paling berkembang pesat di Indonesia, Eropa, dan Amerika Serikat. Keduanya adalah aplikasi yang menawarkan video musik pada intinya.

Artikel Terkait :  Leoon- Order Fresh Meat Online

Namun, TikTok akhirnya membeli aplikasi pesaingnya. Pada tahun 2018, muncul berbagai kasus pengguna TikTok sehingga Indonesia memblokir akses penggunaannya.

Kemudian akses dibuka kembali, dan pengguna internet di Indonesia masih tetap digunakan. Tawaran yang sangat sederhana dan sangat mudah digunakan membuat berbagai kalangan tertarik dengan aplikasi ini.

Pengguna aktif TikTok berasal dari seluruh dunia! Sedemikian rupa sehingga aplikasi ini masuk dalam peringkat aplikasi dengan penggemar terbanyak. Kemunculan aplikasi ini mendapat sambutan baik dari netizen.

Pengguna terbesar berasal dari kelompok usia 20 hingga 29 tahun dengan persentase 35%. Kemudian ikuti 28% anak usia 10-19 tahun.

Hal ini menunjukkan bahwa kaum milenial menyambut platform ini dengan sangat antusias. Jika Anda hanya ingin menggunakan aplikasi ini atau jika Anda adalah pengguna baru.

Fitur-fitur keren tersedia di platform TikTok

Ada banyak fitur menarik yang disediakan oleh TikTok juga. Beberapa hal seperti filter, efek, efek suara dan bahkan perekam suara.

Anda dapat mengonversi berbagai kombinasi foto menjadi satu video musik. Fitur-fitur menarik yang disediakan oleh aplikasi ini membuat banyak orang menyukainya.

Jika Anda melihat halaman splash setelah membuka TikTok, itu akan menampilkan FYP atau Untuk halaman Anda. Fitur ini akan memberi Anda berbagai jenis rekomendasi video yang mungkin Anda sukai atau tonton lebih banyak.

Saat melihat video kreator, Anda mungkin tertarik dan ingin merahasiakannya atau membagikannya dengan orang lain. Anda juga dapat membagikan video tersebut kepada teman dan orang lain, atau bahkan ke media sosial lainnya.

TikTok dapat memberi Anda akses untuk melakukan hal itu! Namun saat Anda mengunduhnya langsung ke TikTok, aplikasi tersebut akan menampilkan watermark dan nama pengguna pembuatnya di dalamnya.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, ada banyak metode yang dapat membantu Anda mengunduh pembuat video tanpa tanda air.

Artikel Terkait :  Kenali 5 kesalahan dalam menyiapkan dana penggalangan dana anak

Tempat yang direkomendasikan untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air

Jika Anda adalah pengguna TikTok aktif atau baru saja bergabung dengan aplikasi. Selanjutnya, Anda juga ingin mendownload video berkualitas tinggi tanpa watermark.

Mulai hari ini jangan khawatir, kami akan memberikan beberapa tips agar semuanya berjalan lancar, simak artikel ini sampai selesai.

1. Tangkap

Jika Anda ingin mengunduh video TikTok tanpa menunjukkan tanda air, Anda memerlukan situs web lain. Situs populer ini akan muncul di bagian atas pencarian Anda. Tidak hanya situs web, tetapi juga tersedia di Google Play.

Anda bisa mendapatkan video tanpa tanda air. Tidak hanya itu, dengan bantuan situs web ini, Anda akan mendapatkan video berkualitas tinggi dengan mudah.

2. Simpan TTS

TTSave adalah salah satu situs web yang juga harus Anda kunjungi untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air. Kapan saja, di mana saja, Anda dapat menggunakannya tanpa batasan apa pun.

Ketika Anda menggunakan situs web ini, Anda bebas untuk menggunakannya. Situs ini juga ada dalam daftar yang harus digunakan. Presentasinya sederhana dan Anda akan menerima penjelasan terperinci. Tentu saja Anda dapat menggunakannya dengan mudah.

3.SSStik

Jika Anda membutuhkan website yang menyediakan fitur download video tiktok gratis tanpa watermark. Anda harus mengunjungi situs ini, tentu saja.

Anda tidak perlu menambahkan ekstensi untuk menggunakannya, cukup buka situsnya lalu salin tautannya. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan kualitas video yang tinggi.

Anda juga dapat mengunduhnya sebagai MP4 atau MP3! Tanpa batasan apa pun Anda dapat mengakses situs web ini kapan saja.

4.SnapTok

Setelah banyak situs yang kami sebutkan, sekarang kami akan berbicara tentang aplikasi yang tersedia di Android. Aplikasi ini memiliki rating 4,6! Aplikasi untuk mendownload video tiktok tanpa watermark ke galeri anda, tidak perlu login terlebih dahulu.

Artikel Terkait :  Konjungsi: definisi, properti, tipe, dan contoh

Anda dapat menggunakannya kapan saja tanpa biaya tambahan. Setelah menyalin dan mengunduh tautan, Anda dapat menonton video TikTok secara offline.

5. Unduh video tanpa tanda air

Khusus untuk aplikasi ini, Anda pasti akan tertarik! Jika Anda ingin mengunduh konten kreator secara gratis tanpa tanda air, Anda harus memiliki aplikasi ini.

Aplikasi ini dapat membantu Anda mengunduh Pinterest, video CapCut, dan musik. Tentu saja, Anda juga mendapatkan presentasi video berkualitas tinggi. Tidak hanya mudah, Anda juga bisa menggunakannya multifungsi bukan?

6. Unduh video dari TikTok

Anda hanya dapat menemukan aplikasi ini di Google Play. Skor untuk aplikasi ini sangat tinggi, yaitu 4,9! Jika Anda mencari aplikasi untuk mengunduh konten video TikTok tanpa menunjukkan tanda air, Anda harus memiliki aplikasi ini.

Aplikasi ini juga telah diunduh oleh lebih dari 5.000 pengguna. Anda dapat mengunduh video dalam kualitas HD dan tidak ada tanda air yang muncul.

7. SaveTik: Menyimpan dan memposting ulang video

Jika Anda adalah pengguna produk Apple, Anda perlu mengunduh aplikasi ini! Anda dapat mengunduh banyak video TikTok tanpa tanda air dan juga mengubah format unduhan.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat membagikan ulang secara otomatis dengan teman-teman Anda. Anda juga perlu tahu bahwa itu masuk peringkat nomor 20 di bagian jejaring sosial. Jika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menemukan video yang sedang tren dan menyalin tagar!

8. TokRepost – Hapus Tanda Air

Pengguna iOS kini juga bisa mendownload video kreator tanpa watermark tentunya. Anda harus menggunakan aplikasi ini. Diberi peringkat 4.6 di Appstore.

Aplikasi ini juga menawarkan banyak fitur menarik. Simpan juga edit video, edit video secara real time, ubah latar belakang, ubah ukuran video, dan lainnya. Aplikasi ini dengan mudah memberi Anda banyak manfaat, tentu saja.