Fitur, Jenis dan Cara Instal Kinemaster Pro Apk

Diposting pada

Apakah Anda memiliki keinginan untuk menjadi seorang editor video profesional atau menjadi seorang YouTubers namun terkendala karena belum memiliki laptop atau PC? Tenang saja, Anda tetap bisa melakukan editing video menggunakan Kinemaster Pro Apk satu ini. Aplikasi editing video ini bisa menghasilkan hasil editing layaknya aplikasi editor pro pada PC atau laptop.

kinemaster-pro-apk

Dengan menggunakan aplikasi satu ini maka Anda bisa melakukan editing dengan mudah dengan menggunakan perangkat Android. Dengan demikian, Anda tetap bisa tampil percaya diri dengan hasil video editing meskipun tidak menggunakan PC atau laptop. Lebih dari itu, Kinemaster Apk ini juga sangat mudah dijalankan.

Berbagai Fitur Pada Kinemaster Pro Apk

Jenis aplikasi satu ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang belum tentu ada dalam aplikasi lain. Dengan adanya fitur tambahan ini tentu Anda akan mendapatkan hasil editing seperti editor profesional. Adapun fitur tambahan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

fitur-kinemaster-pro-apk

  1. Sudah tersedia berbagai jenis stiker, layae, teks serta tulisan tangan yang bisa membuat hasil editing lebih indah.
  2. Sudah tersedia penggabungan mode sehingga bisa memberikan hasil yang lebih menarik.
  3. Lebih mudah untuk melakukan filterasi audio, memotong suara serta memberikan musik di bagian latar belakang.
  4. Tersedia fitur untuk memotong dan memangkas video dengan mudah.
  5. Sudah ada fitur slowmotion serta gerakan yang cepat dalam video.
  6. Sudah ada fitur untuk menyesuaikan ukuran rasio.
  7. Tersedia fitur untuk memperbesar bagian amplop voice.
  8. Tidak ada watermark pada bagian atas video.
  9. Sudah ada fitur berbagai ke social media seperti facebook, YouTube dan Dripbox.

 

Keunggulan Menggunakan Kinemaster Pro Apk

Keunggulan-kinemaster-pro-apk

  • Berbagai fitur hadir tanpa harus membayar
  • Sudah tersedia fitur green screen
  • Mendukung berbagai jenis format video
  • Bisa mengoptimalkan video yang tidak didukung
  • Video yang dihasilkan tidak ada watermarknya
  • Mendapatkan berbagai berbagai elemen menarik yang didapatkan dari Asset Store. Elemen tersebut diantaranya stiker, gambar klip, font, music, transisi dan berbagai elemen menarik lain untuk mempercantik video Anda.
Artikel Terkait :  [Sukses] 2 Cara Flash Andromax C3 AD6B1H Yang Error, Bootloop Dll

 

Review Singkat Fitur dalam Kinemaster Pro Apk

1.     Sudah ada fitur untuk menyesuaikan dengan Aplikasi

Apabila Anda menghasilkan video yang pencahayaanya kurang sesuai dengan keinginan, Anda bisa menyesuaikan dengan aplikais editing satu ini. Kinemaster Pro Apk memungkinkan Anda untuk mengatur rona, kecerahan dan berbagai pengaturan terkait dengan pencahayaan sesuai dengan keinginan Anda.

2.     Sudah tersedia fitur perekaman secara real time

Dengan menggunakan Kinemaster Pro Apk, maka Anda bisa melakukan editing secara real time. Dengan adanya fitur ini maka Anda bisa melakukan proses editing tanpa harus menunggu semua prosesnya selesai.

Selain itu, keberadaan fitur real time juga memungkinkan Anda untuk menambahkan efek secara langsung. Kemudahan tersebut juga bisa ditemukan dalam audio. Dengan demikian maka Anda bisa menambahkan musik tanpa perlu menunggu semua proses selesai.

3.     Bisa berbagi ke social media

Jika Anda merupakan orang yang senang berbagi informasi ke media social atau senang membuat hal yang berbau kreativitas, maka menggunakan aplikasi satu ini merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya Anda bisa langsung membagikan hasil editing ke mesia social dengan sekali klik saja.

4.     Hadir dengan fitur multiplayer

Aplikasi editing satu ini menghadirkan berbagai dukungan berupa gambar, teks, tulisan tangan, audio, level audio serta masih banyak lagi. Anda bisa melakukan control dengan mudah sehingga transisi video bisa lebih cepat.

5.     Mudah diaplikasikan

Baik pemula atau sudah pro dalam melakukan pengeditan, keduanya sangat mungkin untuk bisa menghasilkan video dengan berbagai efek yang menarik. Tenang saja, penggunaan aplikasi ini bisa dikatakan cukup mudah.

 

Berbagai Macam Jenis Aplikasi Kinemaster Pro Apk

1.     Versi Cyber Kinemaster Pro

Bisa dikatakan versi yang pertama ini adalah versi keluaran terbaru untuk Kinemaster Pro. Mengenai ukurannya sebesar 10,3 megabyte. Anda bisa menggunakan aplikasi versi cyber ini pada perangkat Android versi 4.1 atau lebih.

2.     Versi Kinemaster Mod Gold Apk

Dibandingkan dengan versi yang pertama, versi Mod Gold Apk ini hadir dengan berbagai fitur yang bisa menghasilkan proses editing secara lebih profesional. Dalam aplikasi yang kedua ini sudah ada berbagai jenis fitur yang bisa Anda gunakan secara gratis untuk melakukan editing video.

Kemudian untuk ukurannya juga cukup ringan, hanya 18,2 megabyte saja. Mengenai perangkatnya, bisa digunakan pada Android versi 4.1 atau lebih.

3.     Versi Diamond Pro Apk

Untuk versi yang ketiga ini hadir dengan mengusung tema layaknya diamond. Dengan demikian maka tampilan aplikasinya akan lebih premium. Dibadingkan versi yang pertama dan kedua, versi yang ketiga ini memiliki ukuran yang lebih besar, yaitu 57 megabyte. Untuk penggunaannya, bisa digunakan pada perangkat Android versi 4.1 atau lebih.

Artikel Terkait :  [Berhasil] 2 Cara Flash Oppo Joy 3 A11W Tanpa PC dan Dengan PC

4.     Versi 13.4.15898.GP

Jika Anda ingin proses editingnya lebih lancar, sebaiknya menggunakan versi paling baru yaitu versi 13.4.15898.GP. Hal ini dikarenakan akan memudahkan Anda ketika melakukan proses editing. Akan tetapi, versi yang terbaru ini hadir dengan ukuran yang sangat besar, yaitu 87 megabyte dan bisa digunakan untuk Android versi 4.1 atau lebih.

langkah Mudah Melakukan Pemasangan Kinemaster Pro Apk

  1. Lakukan download aplikasi melalui link berikut https://download.mrandyyp.com/kinemaster-app/
  2. Sebelum melakukan isntal aplikasi, jika sebelumnya sudah melakukan install kami sarankan untuk menguninstal terlebih dahulu.
  3. Lanjutkan dengan mengaktifkan pengaturan unknown source atau sumber tidak dikenal.
  4. Jika sudah diaktifkan, lanjutkan proses instalasi aplikasi.
  5. Apabila proses install sudah berhasil, kini saatnya Anda melakukan editing dengan memanfaatkan berbagai fitur terbaik.

 

Tutorial Menggunakan Kinemaster Pro Apk

Tutorial-Menggunakan-Kinemaster-Pro-Apk

Jika Anda sudah berhasil menginstal aplikasi Kinemaster Mod Pro Apk ini, langkah selanjutnya adalah menggunakannya untuk proses editing, berikut ini caranya:

  1. Lakukan eksport pada video yang akan diedit.
  2. Tunggu prosesnya hingga berhasil dengan tanda 100%.
  3. Jika sudah berhasil, play video terlebih dahulu dengan menekan tombol anak panah.
  4. Pilih bagian video mana yang akan dipotong.
  5. Jika sudah, arahkan garis tepat pada video yang akan dipotong dengan menekan icon gunting.
  6. Play ulang video yang sudah dipotong, apabila dirasa belum sesuai Anda bisa melakukan editing ulang dengan menekan icon undo dan ulangi proses pada nomor 5.
  7. Anda juga bisa menambahkan isi video dengan cara menekan “tambahkan media” kemudian pilihlah video lain yang akan ditambahkan.
  8. Jika ingin mengatur bagian urutannya, bisa dilakukan dengan menekan bagian rangkaian video ataupun gambar yang akan Anda pindahkan. Kemudian geser pada tempat yang ingin disesuaikan.
  9. Apabila ingin merubah suara, Anda bisa menekan bagian microphone.
  10. Jika ingin membuat transisi yang lebih menarik, klik bagian transisi pada setiap pergantian video
  11. Untuk menambahkan subtitle, silahkan tekan icon “T”, Anda juga bisa memilih font sesuai dengan selera.
  12. Jika semua proses dirasa sudah cukup, eksport video dengan menekan tombok “eksport”.
  13. Pilihlah jenis kualitas yang Anda butuhkan.
  14. Silahkan tunggu sampai prosesnya sudah selesai.
  15. Apabila ingin melakukan sharing ke social media, Anda bisa melakukan dengan menekan icon cabang dua.

 

Tips Penginstallan Agar Tidak Terjadi Error Pada Kinemaster Pro

1.     Cara memperbaiki masalah saat terjadi error

Beberapa masalah yang kerap terjadi bisa disebabkan karena perangkat melakukan deteksi terhadap resolusi. Selain itu terjadinya ketidaksesuaian ini juga bisa disebabkan karena tidak sinkronnya perangkat lunak dan perangkat keras yang Anda gunakan. Terkait dengan hal tersebut, beberapa langkah ini bisa Anda lakukan untuk mengatasi kendala tersebut.

  • Menyalakan ulang perangkat yang sedang digunakan.
  • Buka kembali aplikasi Kinemaster Pro Apk.
  • Lanjutkan dengan membuka bagian pengaturan pada perangkat.
  • Bukalah pada bagian informasi mengenai kapabilitas perangkat.
  • Jika sudah, Anda bisa mengklik dibagian menu atau bisa juga melakukan dengan menekan simbol titik tiga yang berada pada bagian sudut atas perangkat.
  • Lanjutkan dengan menakan bagian Hardware Performance Analysis. Hal tersebut dilakukan supaya analisis bisa dilakukan.
  • Kemudian, nyalakan ulang perangkat Anda.
Artikel Terkait :  Aplikasi GB WhatsApp Mod Beserta Fitur dan Cara Downloadnya

2.     Mengatasi masalah perangkat tidak bisa mendeteksi aplikasi

Apabila media tidak bisa terdeteksi pada aplikasi, langkah paling mudah yang bisa Anda lakukan yaitu dengan mengizinkan semua aplikasi yang ada dalam perangkat. Bisa jadi dibutuhkan waktu untuk melakukan indeks terhadap media. Dalam proses ini sebaiknya Anda tetap bersabar. Jika sudah, nyalakan kembali perangkat Anda.

3.     Kesalahan saat mengekspor ke Android

Ketika proses ekspor berlangsung namun terdapat beberapa masalah, maka Anda bisa mengatasi dengan melakukan beberapa langkah berikut ini.

  • Silahkan update aplikasi dalam versi paling baru. Hal tersebut bisa Anda lakukan dengan menggunakan link download sebelumnya tadi. Sebaiknya memang Anda mengintasl aplikasi terbaru, hal tersebut supaya tidak terjadi masalah ketika melakukan proses editing.
  • Saat aplikasi sedang bekerja, maka aplikasi akan melakukan proses di encoder video. Dengan demikian, sebaiknya Anda jangan membuka aplikasi lain karena bisa menyebabkan proses tersebut gagal.
  • Ketika proses record sedang berjalan, sebaiknya non aktifkan semua aplikasi screen recorder jenis apapun. Pasalnya, screen recorder juga bisa menjasi salah satu penyebab adanya masalah ketika melakuan install Kinemaster Pro Apk.

4.     Berbagai masalah lain yang bisa terjadi saat proses install

  • Sebaiknya berikan izin untuk semua aplikasi yang ada dalam perangkat. Anda bisa melakukan dengan beralih ke menu pengaturan dalam ponsel Anda. Jika sudah pilihlah jenis aplikasi Kinemaster Pro Apk, kemudian beri izin untuk semua aplikasi.
  • Jika sebelumnya sudah pernah melakukan proses install, sebaiknya hapus file dalam perangkat.
  • Pastikan jika RAM serta memori internal dalam perangkat cukup. Jika tidak, bisa jadi ada kesalahan saat melakukan proses install.
  • Saat melakukan install aplikasi, sebaiknya nonaktifkan terlebih dahulu data selular dalam perangkat. Pasalnya ada beberapa fitur yang tidak bekerja dengan maksimal saat ada data internet.
  • Hapus semua cache dalam aplikasi.
  • Jika memang Kinemaster Pro Apk tidak bisa melakukan indeks media, sebaiknya hapus cache telepon kemudian alihkan pada mode pemulihan.

 

Kinemaster Pro Apk ini hadir dengan berbagai keunggulan dan fitur yang menarik. Terlebih Anda bisa menggunakan aplikasi tanpa ada watermarknya. Kini saatnya berkreasi dengan video-video menarik dengan menggunakan Kinemaster. Selamat berkarya.